Iklan

PHRI Kabupaten Bogor Gelar Ramfest Dengan Bernuansa Islami

Indate News
11/04/23, April 11, 2023 WIB Last Updated 2023-04-11T08:21:38Z


indate.net-Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Bogor mengadakan Ramadhan Festival (Ramfest) dari 10 – 19 april 2023 berlokasi di halaman parkir Hotel Accram, Jalan Raya Puncak, Cipayung Datar, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor.

Dengan bernuansa Islami kegiatan Ramfest menampilkan Hadroh, pildacil , tahfidz dan Seni kaligrafi. Pengunjung juga dapet berbelanja di stand Bazaar yang ada di Ramfest.

Menurut H.Juju Junaedi, Ketua PHRI Kabupaten Bogor sekaligus Ketua pelaksana mengaku kegiatan tersebut memang terbilang baru. Tetapi pihaknya berharap di tahun-tahun selanjutnya akan tetap dilaksanakan.

“Ya, Kami bekerjasama dengan Karang Taruna dan stakeholder lainnya, hal itu untuk kemajuan pariwisata di Kabupaten Bogor. Selama kurang lebih 9 hari untuk kegiatan hotel accram ditutup dulu karena ada kegiatan seperti ini. Gak apa-apa sih setahun sekali, siapa tau habis lebaran hotel jadi rame karena berkahnya ramadhan,” kata Juned sapaan akrabnya,Senin (10/04/2023).

Dalam bazaar Ramfest lanjut Ia, ada stand untuk sembako dan pakaian murah meriah harga terjangkau dalam upaya membantu masyarakat sekitar.

“Selain itu ada juga stand-stand yang menjual beragam makanan dan minuman untuk berbuka. Semoga dilancarkan kegiatannya ini,” harapnya.

Ditempat yang sama, Lilis, Ketua Karang Taruna Kecamatan Megamendung mengatakan sekaligus mengapresiasi kegiatan yang digagas oleh PHRI Kabupaten Bogor. Dirinya berharap semoga kegiatan seperti ini tidak dalam momentum ramadhan saja, Namun bisa berkelanjutan.

“Alhamdulillah, sinergi Karang Taruna dengan PHRI tidak dalam acara ini saja, dimana sebelumnya menjelang tahun baru 2023 acara Puncak Fest. Mudah-mudahan kedepannya PHRI setiap menggelar event terus berkesinambungan dalam upaya peningkatan pariwisata dikawasan Puncak. Kami siap mendukung dan mensupport.” tuturnya.(ian)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Kabupaten Bogor

+