-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Midnight Shopping di CCM Pengunjung Setia Menangkan iPhone 14

    Indate News
    16/04/23, April 16, 2023 WIB Last Updated 2023-04-16T13:54:33Z


    indate.net-Midnight Shopping yang merupakan salah satu program promosi pusat perbelanjaan Cibinong City Mall (CCM) telah digelar Sabtu, 15 April 2023. Setelah sebelumnya juga sempat diselenggarakan program Midnight Shopping pertama setelah pandemi pada 8 April 2023. 

    Dalam gelar Midnight Shopping malam tadi, pengunjung dimanjakan dengan rangkaian hiburan mulai pukul 16.00 – 24.00 WIB. Di antaranya community corner pound fit, story telling, talkshow, cabaret show “Adventure of Sinbad the Sailor” hingga penampilan spesial dari penyanyi Hanin Dhiya.

    Diskon dan penawaran special diberikan tenant- tenant Cibinong City Mall yang berjumlah kurang lebih 200. Yaitu diskon hingga 80%, special price hingga free merchandise dengan pembelanjaan minimal tertentu. Pengunjung yang berbelanja pukul 21.00 – 24.00 WIB dengan minimal pembelanjaan Rp 500.000 juga diberikan hadiah cuma-cuma. Selain itu, pengunjung diberikan kesempatan memenangkan aneka hadiah undian seperti peralatan rumah tangga, voucher belanja, logam mulia, televisi android 43 inch dan iPhone 14. Undian dilakukan langsung pada pukul 00.15 WIB dan disaksikan oleh para pengunjung. 

    Sebanyak 17 pengunjung setia yang beruntung membawa pulang hadiah yang disediakan setelah berbelanja hingga pukul 24.00 WIB dan menanti saat pengundian berlangsung. “Kebetulan saya memang sering berbelanja di Cibinong City Mall dan sudah jadi member sejak beberapa tahun terakhir. Malam ini sengaja datang untuk berbelanja lagi dan tunggu undian, Puji Syukur dapat hadiah utama iPhone 14,” ucap pemenang  iPhone 14, Fitrianis

    Midnight Shopping kali ini istimewa karena tenant-tenant CCM 2 ikut serta serta memberikan penawaran terbaik mereka. Rangkaian hiburan pun dihadirkan di area CCM 2 sehingga menambah semarak dan memberikan semangat pengunjung untuk tetap tinggal dan berbelanja. 


    Dengan hadirnya CCM 2, selain bertambahnya pilihan tenant juga bertambah fasilitas lain seperti lift pengunjung, mushola, baby’s room, toilet, dan area parkir.  Hal ini juga berpengaruh pada jumlah kunjungan atau traffic, dibandingkan dengan Midnight Shopping 8 April 2023 lalu saat CCM 2 belum dibuka untuk umum, jumlah kunjungan Midnight Shopping malam tadi meningkat sebesar 65 persen 

    "Alhamdulillah CCM 2 dapat dibuka untuk umum per 14 April kemarin, antusia warga Bogor dan sekitarnya sangat baik sehingga seperti yang bisa dilihat malam ini Cibinong City Mall dipadati pengunjung. Kondisi masih kondusif karena area kami jadi semakin besar sekarang dan ditunjang fasilitas tambahan yang sudah aktif. Pengunjung mengalir yang masuk melalui CCM 1 bisa ke CCM 2 dan sebaliknya yang masuk melalui CCM 2 bisa ke CCM 1 karena setiap lantainya terkoneksi,” ungkap Yunati Alinda selaku Marcomm Dept. Head Cibinong City Mall. Tenant-tenant yang sudah bergabung dan buka di CCM 2 saat ini adalah Uniqlo, Kidzlandia, The Palace, Pepper Lunch, This is April, Isla, MOC, Digiplus, Blibli,  Samsung, Bag Republic dan Selfie Time.

    Sementara tenant lain yang menyusul bertahap adalah KKV, Max Fashion, LC Waikiki, Toys Kingdom, Everbest, Adidas, Shukaku, Croco by Monsieur Spoon, Sushi Tei, Bakmi GM, Solaria, Nara Myeon, Hakata Ikkousha, New Balance, Hardware, Adam Smith, IT Gallery dan lain-lain.(Iian)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +