-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kelas 10 SMK Citra Pariwisata ikuti Sanlat

    Indate News
    05/04/23, April 05, 2023 WIB Last Updated 2023-04-05T06:42:52Z


    indate.net-SMK Citra Pariwisata kota Bogor menyelenggarakan kegiatan Pesantren Kilat (Sanlat) dilingkungan Sekolah. Kegiatan tersebut dilakukan bertujuan untuk meningkatkan Iman dan Taqwa para siswa siswi selama bulan suci Ramadhan. 

    Kegiatan Sanlat tersebut sudah di rencanakan dari jauh jauh hari untuk mengantikan kegiatan lain di sekolah.

    Adapun jadwal untuk Sanlat dilaksanakan pada setiap hari Senin dan Sabtu, sedangkan yang mengikuti  sanlat para siswa siswi kelas 10.

    Wakabid kesiswaan SMK Citra Pariwisata Denny Irawan mengatakan, bukan hanya kegiatan sanlat saja yang di adakan di SMK Citra Pariwisata, pihak sekolah juga akan mengadakan lomba Islami. 


    "Seperti murottal,adzan dan mencari calon calon DA'I muda, tapi lomba itu nanti di adakan pada akhir sebelum libur sekolah," jelas Denny, Selasa (4/4/2023).

    Lanjut Denny, kami berharap dengan adanya kegiatan ke Agamaan ini, dapat mempertebal Iman dan Taqwa bagi para siswa dan siswi di SMK Citra Pariwisata.

    "Di sekolah ini juga sudah ada program Jumat berjamaah," katanya.

    Masih kata Ia, pihak sekolah juga sudah memberikan himbauan dan monitoring dengan satgas sekolah dalam mengantisipasi tindakan siswa yang melanggar aturan sekolah atau diluar jam sekolah

    Pihaknya sudah mengantisipasi jika ada siswa yang nongkrong di luar jam sekolah, pihak kami sudah menyediakan kelas bintal untuk para siswa yang ketauan nongkrong atau melanggar peraturan sekolah.

    "Alhamdulillah dengan program kelas bintal ini menjadi efek baik bagi SMK Citra Parawisata dan mendapatkan 4 piala berbagai prestasi," tutup Denny.(ian) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +