• Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Zest Hotel, Siapkan Paket Seru Buka Puasa Sambut Ramadhan

    Indate News
    16/03/23, Maret 16, 2023 WIB Last Updated 2023-03-16T12:06:39Z


    indate.net-Menyambut bulan Suci Ramadhan, Zest Hotel Bogor menyiapkan paket-paket menarik yang dapat di nikmati oleh pengunjung hotel yang berlokasi di Jalan Pajajaran no.27 Bogor. Penawaran tersebut mulai dari paket buka puasa yang hanya di hargai Rp120.000,-/orang sudah dapat menikmati menu-menu makanan buka puasa yang sudah kami siapkan di Citruz retaurant dengan konsep all you can eat. 


    Varian menu makanan yang kami sediakan juga bervariatif. Salah satu menu takjil spesial yang kami hidangkan adalah singkong keju dengan sentuhan cream spesial ala zest bogor dan marrocoan tea yang terbuat dari daun teh hijau dipadukan dengan daun mint. 


    Selain itu, bagi para tamu yang ingin menghabiskan waktu Ramadan dengan menginap di Hotel. Zest Hotel Bogor juga menyediakan 2(dua) paket menginap yang kami namakan Single occupancy dan double occupancy. 



    Untuk yang Single Occupancy dengan Rp 475.000,-net/room sudah mendapatkan zest room, sahur atau sarapan pagi dan buka puasa untuk 1 orang dewasa. Adapun juga paket Double Occupancy dengan Rp 625.000,-net/room sudah mendapatkan zest room, sahur atau sarapan pagi, dan buka puasa untuk 2 orang dewasa.

     


    “Khusus bagi para tamu yang reservasi Paket Buka puasa sebelum tanggal 20 maret 2023, akan mendapatkan harga spesial early Bird Rp100.000,-/net/orang. Kami juga menawarkan paket jika para tamu reservasi minimal 20 orang akan mendapatkan gratis 1 orang.”Ucap Sandy Adiputra selaku Asst.Sales Manager.(*)


    Untuk informasi dan reservasi dapat menghubungi melalui  whatsapp ke nomor +62 895411747888 atau untuk informasi lebih lanjut mengenai promo-promo terbaru dari Zest Hotel Bogor, dapat mengunjungi official Instagram @zest.bogor, atau kunjungi langsung website www.zesthotel.com.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +