• Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Warkop Mayanggi Jadi Primadona Jajanan Anak Muda Bekasi

    Indate News
    17/03/23, Maret 17, 2023 WIB Last Updated 2023-03-17T04:18:32Z


    indate.net-BEKASI- Warung kopi (warkop) Mayanggi yang berada di jalan Raya Cipete, Pondok Timur Indah, Kelurahan Mustikasari Kecamatan Tambun Selatan Kota Bekasi, Jawa Barat adalah salah satu kedai kopi modern yang tumbuh di di tengah perkotaan ,menjadi Primadona tempat nongkrongnya kawula muda di bekasi. 

    Perkembangan kedai kopi semakin hari semakin pesat. Menjamurnya kedai kopi tersebut membuat banyak penyedia kedai kopi harus memutar otak untuk menghadirkan sesuatu yang unik dan menarik. Tempat bersantai yang nyaman sekaligus fasilitas kekinian yang banyak dicari menjadi salah satu yang dipertimbangkan oleh calon pelanggannya.  

    Salah satu pemilik warung kopi mayanggi Agung Riyanto (35) mengatakan, terlebih minum kopi yang kini sudah menjadi gaya hidup, maka tidak aneh lagi jika kedai kopi banyak diramaikan oleh kawula muda. 

    "Kedai kopi yang sudah lama beroperasi ini menyediakan berbagai aneka minuman dan jajanan anak muda,bahkan setiap harinya ramai di datangi pengunjung dari daerah maupun luar kota khususnya kaum muda, " Kata Agung kepada Wartawan Kamis ( 15/03/2023)  

    Kedai kopi yang berada di ruko lantai 2 bekasi timur itu,kini tengah viral di media sosial 

    "Selain bisa melihat pemandangan kota dari atas sini, kedai kopi kami juga menawarkan sensasi kopi kekinian yang bisa menjadi tempat kuliner dan bersantai anak muda," pungkasnya.(ian) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +