Iklan

Terpilih Kembali Jadi Ketua PWP SS Korcab Bogor 2023-2026. Herlina Akan Jalankan Kembali Program Terbaiknya

Indate News
25/03/23, Maret 25, 2023 WIB Last Updated 2023-03-24T20:45:25Z


indate.net-Perkumpulan Wanita Palembang Sumatera Selatan (PWP SS) Koordinasi Cabang (Korcab) Bogor periode 2023-2026, H. Herlina Lusiana akan kembali menjalankan program program terbaiknya. 

Ketua PWP SS  Korcab Bogor H. Herlina Lusiana mengatakan, diperiode kedua ini dirinya dibantu Wakil Ketua Triza Novranie dan anggota PWP SS Korcab Bogor lainnya, akan kembali menjalankan beberapa program terbaiknya demi memberikan manfaat kepada masyarakat. 

“Salah satu program terdekat yang akan dijalankan adalah bakti sosial. Memang saat ini tangan-tangan kami dari PWP SS baik Korcab Bogor maupun pusat sedang ingin mengembangkan bagaimana agar bisa berdaya dan bermanfaat untuk masyarakat seperti yang sudah dilakukan baru-baru ini di Cianjur,” katanya. 

Kata Herlina, selain program sosial, PWP SS juga memiliki program budaya. "Yang mana Program budaya ini, akan dikenalkan ke seluruh Indonesia hingga mancanegara," terangnya. 

Ia menjelaskan, PWP SS adalah perkumpulan wanita Palembang diperantauan yang ingin memperkenalkan dan melestarikan budaya Palembang khususnya di wilayah Bogor. 

“Selain itu juga kita jalin silaturahmi untuk mempersatukan wanita-wanita Palembang yang ada di tanah rantau demi meningkatkan anggota PWP dengan kemampuannya masing-masing sehingga berdayaguna bagi masyarakat luas dengan menebar cinta kasih untuk wanita dan masyarakat luas,” tuturnya. 


Herlina menambahkan, karena tagline PWP SS Bekerja Dengan Cinta, dengan kembali dipercaya menjadi ketua, Ia berharap mudah-mudahan PWP SS Korcab Bogor tetap bersatu dan solid. "Maka semua harus bersatu agar bisa memberikan inspirasi kepada semua wanita di Indonesia khususnya di Kota Bogor,” tutupnya.(ian) 

Komentar

Tampilkan

Terkini

Kabupaten Bogor

+