-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sukses dengan Resortnya, The Highland Park Resort Hotel Kembali Resmikan Kafe Kopi HiP

    Indate News
    13/03/23, Maret 13, 2023 WIB Last Updated 2023-03-13T09:37:08Z


    Menawarkan nuansa baru, The Highland Park Resort Bogor yang berlokasi di Jalan Curug Nangka Sinarwangi Sukajadi Keacamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat hadirkan konsep resort bernuansa alam.

    Setelah sukses dengan resortnya, The Highland Park Resort kini kembali meresmikan Kafe barunya yang dinamakan "Kopi HIP". Kafe ini tentunya berbeda dengan Kafe-Kafe lainnya dengan konsep yang berbeda juga.

    The Highland Park Resort Hotel Bogor kembali memperkenalkan fasilitas secara menyeluruh, mulai dari jumlah kamar, ruang meeting dan semua fasilitas yang ada didalamnya termasuk café, serta promo-promo menarik untuk liburan.


    Diah Lesmanawati selaku Director of Sales dan Marketing The Highland Park Resort Bogor menjelaskan beberapa fasilitas yang ada di kawasan hotel, tentunya yang bisa di nikmati oleh para pengunjung hotel.

     “The Highland Park Resort Hotel Bogor memiliki 85 kamar diantaranya, 27 Camp Apache, 28 Camp Standard, 16 Camp Superior, 4 Camp Deluxe, 4 Rumah Pohon, 2 Barak Standard, 2 Barak Superior dan 2 Barak Apache. Ada beberapa ruang meeting juga seperti Ballroom dengan kapasitas hingga 500 pax yang bisa di partisi menjadi 3 gert,”kata Diah pada Selasa, 7 Maret 2023.


    Selain ballroom ada juga 2 meeting camp, dan Aster Meeting room. Adapun berbagai wahana seperti Mini waterboom, Flying fox, zip bike, pedicab, Archery, Shooting target, high rope, mini golf hingga Driving range. Terdapat beberapa free facilities juga seperti play ground, tenis meja sampai Biliar,”tambahnya.

    Diah mengatakan The Highland Park Resort - Hotel Bogor juga memiliki berbagai macam promo yang dapat mendukung liburan para pengunjung hotel diantaranya Nature Is Calling, Promo KTP Jabodetabek, Cucurak Room Promo, Promo Paket Cucurak, Ramadan Room Promo, Promo Bukber Iftar Nusantara

    “Promo bulanan termasuk breakfast dengan banyak pilihan wahana, Promo khusus area Jabodetabek yang termasuk breakfast dengan banyak pilihan wahana, Paket promo termasuk breakfast, cucurak untuk 5 orang dan beberapa pilihan wahana, Paket untuk cucurak menjelang bulan Ramadan, dan Promo bulan Ramadan termasuk breakfast/sahur dan Iftar, serta Paket untuk berbuka puasa di bulan Ramadan,” paparnya.

    Untuk harga dari semua promo kami mulai dari Rp1,4 juta sedangkan untuk paket Bukber Iftar Nusantara Rp90.000 Early bird Rp100.000 lalu mulai dari tanggal 16 Maret 2023. Untuk Promo Cucurak Rp350.000 untuk 5 orang.(*)

     


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +