• Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sambut Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah Warga Sindangreret Gelar Tabligh Akbar

    Indate News
    22/03/23, Maret 22, 2023 WIB Last Updated 2023-03-22T08:29:14Z


    indate.net-Dalam menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah warga kampung Sindangreret, Jalan Gandamanah, Desa Tugu Selatan Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor menggelar Tabligh Akbar di lapangan warga pada Minggu (19/03/2023) malam. 

    Dengan tema "Sindangreret Bersholawat" kegiatan tersebut diadakan sebagai bentuk kegembiraan dan rasa syukur warga, serta untuk meningkatkan ukhuwah Islamiyah dan silaturahmi antar warga. Selain itu kegiatan tersebut juga diadakan untuk mensucikan hati agar khusuk menjalankan ibadah di Bulan Ramadhan yang akan segera hadir. 

    Jajat ketua panitia acara mengatakan, "Awalnya sih kita suka pengajian rutin, baru Enam bulan perjalanan pengajiannya yang di mulai bulan Agustus setiap malam kamis, kita namakan PEPELING  (Pengajian Pemuda Keliling) dari rumah ke rumah. Dua Minggu sebelum mau puasa kita punya ide, kalau penutupan PEPELING kita adakan pengajian akbar yang disebut tabligh akbar dari situ munculah tema "Sindangreret Bersholawat", saya tidak menyangka acaranya akan semeriah ini," tuturnya. 

    Kegiatan Sindangreret Bersholawat juga di isi dengan tausiyah dari Habib Ali Ridho BA'Umar, Ustad Irwan (Hariri Muda) serta Mubaligh Malik (Abuya Muda). 

    Dalam Acara tabligh akbar tersebut jamaah yang hadir dalam kegiatan Sindangreret Bersholawat dibuat hanyut dengan suara indah dari seorang Qori Muhammad Fazril Ramadhan.(ian) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +