-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Police Goes to School, 600 Pelajar Diberi Motivasi

    Indate News
    21/03/23, Maret 21, 2023 WIB Last Updated 2023-03-21T00:38:12Z


    indate.net-BOGOR– Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso me­laksanakan kegiatan Police Goes to School di SMA Negeri 7 Kota Bogor, Senin 20 Maret 2023. Menggandeng Dinas Pendidikan Kota Bogor, orang nomor satu di Polresta Bogor Kota Polda Jabar ini memberi motivasi kepada 600 pelajar dan 80 tenaga pendidik. “Membangun karakter anak bangsa dimulai dari sekolah,” ucap Kombes Bismo dalam kete­­rangannya kepada wartawan, Senin (20/3/2023). Da­­lam kegiatan itu, pihaknya me­nyam­­paikan upaya preemtif yang dilakukan kepolisian dalam memelihara kamtibmas di Kota Bogor, termasuk menghimbau para pelajar tidak terlibat tawuran dan bijak dalam menggunakan media sosial.

    Lebih dari itu Kombes Bismo me­­­minta, agar siswa fokus pada tu­­­­­­gas­­­nya sebagai pelajar SMAN 7 kota Bogor, yaitu belajar untuk me­­ningkat­­kan prestasi di semua bidang pembe­­lajaran dan ekstrakurikuler. “Setiap siswa dapat mengharumkan dan mem­­besarkan nama sekolah melalui ke­­gia­­tan positif dan prestasi. Saling mengingatkan sesama teman dalam meng­­gunakan media sosial agar tidak terpe­­nga­­ruh hal negatif,” papar dia.  Di akhir Police Goes to School, Kom­­bes Bismo membagikan nomer aduan kepada guru dan murid, agar bisa membantu menginformasikan gangguan kamtibmas di Kota Bogor.

    “Bila mengetahui terjadinya gang­guan kamtibmas atau memer­lukan bantuan polisi, silahkan meng­­hu­bungi nomor 0878 100 100 57. Itu langsung nomor saya, Kapolresta Bogor Kota,” pungkas dia. Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Intel Polresta Bogor Kota, Kapolsek Bogor Utara, Kepala Sekolah SMAN 7 Kota Bogor beserta staf dan pengajar, para siswa siswi SMAN 7 Kota Bo­gor, Koperasi Swadaya Kota Bogor hingga Volunteer Psikolog Gabungan Uni­versitas.(*)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +