-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Jelang Bulan Suci Ramadhan Polsek Cisarua Gelar Giat Bersih Bersih Masjid

    Indate News
    18/03/23, Maret 18, 2023 WIB Last Updated 2023-03-18T02:24:10Z


    indate.net-Menjelang Bulan Suci Ramadhan Kapolsek Cisarua adakan giat Jumat Bersih di Masjid Jami Baiturahman RT 01/04 desa Cilember, kecamatan Cisarua, kabupaten Bogor pada Jumat (17/3/2023). 

    Kapolsek Cisarua Kompol Supriyanto mengatakan, kegiatan kebersihan dimasjid-masjid ini sesuai arahan Kapolres serentak seluruh Kapolsek se-kabupaten Bogor. kegiatan Ini program menjelang bulan suci Ramadhan dilaksanakan dimasjid Jami Baiturahman sekaligus menjelaskan antisipasi pencegahan terhadap warga maraknya aksi tawuran yang terjadi akhir-akhir ini kepada anak sekolah. 

    "Menyambut ramadhan ini kami melakukan bersih-bersih bersama personil dan warga. Adapun poin kebersihan ini kami menghimbau agar masyarakat mengutamakan kedisiplinan terutama ditempat ibadah agar di taraweh nanti lebih nyaman," ujarnya. 

    Selain itu, kami menjeleskan kepada orang tua murid yang anaknya masih dibangku sekolah SMP dan SMA agar lebih diperhatikan pencegahan bahwa banyaknya aksi tawuran. 

    "Intinya di giat kebersihan Jumat curhat ini kami menampung aspirasi keluhan-keluhan masyarakat yang ada di Cisarua puncak," jelasnya. 

    Ditempat yang sama Selamet Sudirman salah satu warga desa Cilember mengaku sangat senang dengan adanya giat kebersihan dari Polsek Cisarua. 

    "Baru satu kali ini giat kebersihan bersama Kapolsek dan warga maka dari itu kami menginginkan kedepannya berlanjut," ungkapnya. 

    Pada kegiatan kebersihan ini kami selaku warga Cilember senang dapat bergotong royong dengan adanya kebersihan ini. " Terutama dimasjid-masjid menyambut bulan ramadhan," pungkasnya.(ian) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +