-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ada Promo Ramadhan di Amanuba Hotel Dan Resort

    Indate News
    29/03/23, Maret 29, 2023 WIB Last Updated 2023-03-28T21:08:22Z


    indate.net-Menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah bagi umat Muslim, Amanuba Hotel & Resort   yang berada di Rancamaya Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor, hadir dengan penawaran promo dan paket spesial.

    “Di bulan Ramadhan ini, kami menawarkan Ramadhan Package mulai dari kamar, meeting room hingga promo food and beverages yang bertemakan “Kampung Halaman”, yang 

    menghadirkan berbagai kuliner khas Indonesia serta Takjil yang menggoda di lidah. Bapak atau 

    Ibu juga dapat menjalani ibadah puasa lengkap dengan sarapan atau Sahur dan juga Ta’jil disaat berbuka”, jelas Fransiskus M. Mbotu, General Manager Amanuba Hotel & Resort.

    Lanjut Ia,ada Ramadhan Special Room Package. Khusus untuk para tamu yang melakukan perjalanan bisnis maupun wisata bersama keluarga selama bulan Ramadan, Amanuba Hotel & Resort telah menyediakan paket akomodasi.

    Mulai 21 Maret 2023 sampai dengan 22 April 2023, pemesanan di hari Minggu sampai dengan Jumat, para tamu dapat dinikmati fasilitas akomodasi saja dengan harga mulai dari Rp 450.000 untuk kamar Superior.


    "Sedangkan di hari Sabtu, Amanuba Hotel & Resort menawarkan harga untuk kamar mulai dari Rp 888,888 net untuk kamar Superior termasuk sahur dan buka puasa," ucapnya. Kata Dia,tidak hanya paket menginap, namun juga tersedia paket spesial meeting bagi para tamu atau perusahaan yang memiliki agenda kegiatan atau meeting di bulan suci. 

    "Dengan harga mulai dari Rp 280.000 net per orang untuk Full Day meeting dengan benefit seluruh paket meeting sudah termasuk takjil dan menu prasmanan untuk berbuka puasa dan penggunaan ruang meeting beserta fasilitasnya. Penawaran ini berlaku untuk periode 22 Maret 2023 sampai dengan 21 April 2023," terangnya.

    Bukan itu saja, ada juga Buffet Package untuk menambah semarak perayaan di bulan suci Ramadhan, Teratai Pool Bar Restaurant mempersembahkan pesona kuliner “Kampung Halaman” sebagai tema utama untuk promo buffet package Ramadan tahun ini. 

    "Dengan menyajikan berbagai macam sajian khas Indonesia yang menggugah selera, memberikan sebuah pengalaman kuliner Ramadan yang berbeda dari biasanya. Hanya dengan Rp 99.000 net per orang mulai tanggal 23 Maret 2023 sampai dengan 21 April 2023. Jangan lewatkan juga spesial promo Buy Ten Get One Free," pungkasnya.

    Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi Amanuba Hotel & Resort di +62 821-2226-4437 atau melalui email ke amanuba.hello@libertahotels.com

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +