Iklan

Pada Prosesi Pisah Sambut,Arief Mewakili Lurah Yang Dirotasi Sampaikan Pesan Menyetuh Selama Bertugas di Bogor Selatan.

Indate News
18/02/23, Februari 18, 2023 WIB Last Updated 2023-02-18T04:00:22Z


indate.net-Mantan Lurah Harjasari  Arief Hidayat  yang mewakili para lurah yang dirotasi ke tempat berbeda pada prosesi pisah sambut pejabat struktural tingkat camat dan lurah di Bogor Selatan menyampaikan pesan yang menyentuh selama mereka bertugas di wilayah tersebut. 

Arief Hidayat yang kini menjadi Lurah Kedung Halang, Kecamatan Bogor Utara. Kota Bogor mengatakan, dirinya mengabdi menjadi lurah di Bogor Selatan selama 3 tahun satu bulan dan tiga hari.

"Saya selama bertugas di Bogor Selatan banyak hal yang menyisakan kesan dan juga pesan manis. Saya merasakan keguyuban, kekompakan yang begitu tinggi dilakukan oleh muspika, teman-teman (sesama lurah), LPM, serta masyarakat di Bogor Selatan, dan terlebih bersama camat Hidayatulloh yang kini sudah menjadi Kepala Bagian Pemerintahan Setda Kota Bogor," ungkapnya.

Ia menceritakan, dirinya mulai mengabdi di Bogor Selatan pada tahun 2020. pertama kali menjadi lurah di kelurahan Pakuan, kemudian di Rancamaya dan terakhir di Harjasari. 

“Tiga hal yang teringat sampai sekarang, yaitu melaksanakan pekerjaan dengan tabayun, lurah bekerja tidak sendiri karena ada banyak masyarakat yang mendukung selama program itu baik. Dan terakhir, pastikan setiap program itu berjalan dengan lancar dan sesuai rencana,” kata Arief kepada wartawan, Kamis (16/02/2023). 

Menurut Dia, rotasi maupun mutasi merupakan hal yang biasa di pemerintahan. Kemudian membuat dirinya lebih terpacu dalam menjalankan tugasnya dimana pun tempatnya. 

“Jadi kami mewakili teman-teman yang bertugas di luar Bogor Selatan menyampaikan pesan kepada lurah-lurah baik itu yang baru maupun lama untuk tetap semangat, dan bisa menjalankan 3 hal tersebut, karena bagi saya 3 hal itu sangatlah berharga dalam menjalankan tugas,” pungkasnya.(ian)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Kabupaten Bogor

+