• Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Laka lantas di Jalur Puncak Dua Orang Luka Berat

    Indate News
    22/02/23, Februari 22, 2023 WIB Last Updated 2023-02-22T08:11:50Z


    indate.net-CISARUA-Kecelakaan lalulintas  (lakalantas) kembali terjadi di Jalur Puncak, tepatnya depan Hotel Puncak Raya Km 79, Kampung Kopo RT 01 RW 01 Desa Kopo Kecamatan Cisarua,Kabupaten Bogor pada Rabu (22/02/2023). 

    Kanit Gakkum Polres Bogor Ipda Angga Nugraha, memaparkan, kecelakaan lalulintas di Jalur Puncak itu, berawal dari kelalaian pengendara Honda Beat. Dari hasil olah TKP, Honda Beat bergerak dari arah Puncak menuju Gadog. 

    Setibanya di TKP saat melintasi jalan lurus sedikit menurun, pengendara tidak berkonsentrasi penuh, lalu bergerak ke kanan jalan dan menabrak truck yang datang dari arah Gadog menuju Puncak. "Seketika, korban terpental dan terkapar di jalan," kata Ipda Angga Nugraha, Rabu (22/02/2023) 

    Kata Ipda Angga, kecelakaan itu melibatkan motor Honda Beat dengan nomor polisi F-2275-WAP yang dikendarai Mulyana, warga Cianjur, dengan Truk Mitsubishi Canter 120 PS dengan nomor polisi F 9822 WA, yang dikendarai Iwan Setiawan. 

    Akibat kecelakaan tersebut, dua  pengemudi serta penumpang Honda Beat yang tabrak truk itu mengalami luka berat."Dua orang luka berat, yakni pengendara Honda Beat Mulyana dan Adetia Rachmawati,” jelasnya. 

    Kedua korban kemudian dievakuasi ke rumah sakit. “Kedua korban yang mengalami luka berat langsung dilarikan ke RSPG Cisarua,” tutupnya.(ian) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +