Iklan

Bacaleg PKB Kota Bogor Dari Lima Dapil Ikuti UKK

Indate News
19/02/23, Februari 19, 2023 WIB Last Updated 2023-02-19T03:13:52Z


indate.net-Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) bakal calon anggota DPRD Kota Bogor, yang digelar di Kantor DPC PKB Jalan Panaragan Kidul Kelurahan Panaragan Kecamatan  Bogor Tengah Kota Bogor, pada Sabtu 18 Februari 2023 di ikuti 55 orang Bacaleg PKB Kota Bogor yang mengisi 5 dapil. 

Kegiatan tersebut juga mendatangkan penguji dari internal maupun eksternal diantaranya, Ir. Heri Firdaus,M.Si dan Donny Hudoyo SH, kemudian dari eksternal Ir.H. Edi Nurochman ketua PCNU Kota Bogor dari unsur Tokoh Agama  dan Dr.Andi Chaerunnas,S.Kom. M.Pd, Direktur kemahasiswaan Universitas Pakuan Bogor dari Tokoh Akademisi. 

Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu DPC PKB Kota Bogor, Donny Hudoyo, mengatakan, kegiatan UKK yang digelar ini, untuk mencari para calon-calon anggota Legislatif DPRD Kota Bogor, yang paham tentang kepartaian serta bisa meraih suara sebanyak banyaknya,dengan pendalaman kearah visi dan misi serta strategi dalam mencari dukungan masyarakat. 

"Yang ikut UKK ini, merupakan kader terbaik di PKB, khususnya di dapil masing masing, dan pastinya nanti akan ada yang tereliminasi karena batas maksimal Bacaleg yang ditetapkan KPU adalah sejumlah kursi dimasing masing dapil atau total sekitar 50 Kursi," kata Donny, kepada wartawan, Sabtu (18/02/2023). 

Ditempat yang sama, Seketaris DPC PKB Kota Bogor, Edi Kholki Zaelani mengatakan, kegiatan yang digelar ini, dirinya sangat merespon baik, dan mendukungnya apalagi demi kepentingan para kader yang terbaik untuk menjadi bacaleg. Bahkan, kegiatan ini juga berharap bisa menjadi tradisi untuk dilaksanakan di tahun politik. 

"Kegiatan ini sangat bagus dan harus menjadi tradisi kedepannya, sehingga kualitas dari masing masing Bacaleg akan terlihat,dan bisa saling berbagi strategi kemenangan dari anggota dewan pendatang baru maupun incumbent," katanya.(ian) 

Komentar

Tampilkan

Terkini

Kabupaten Bogor

+