Iklan

Majlis Ratib dan Sholawat Nariyah Al- Basith santuni 1000 Anak Yatim di Milad ke 13

Indate News
16/01/23, Januari 16, 2023 WIB Last Updated 2023-01-16T02:38:58Z


indate.net-Gerakan Muslim Penyelamat Aqidah (Gempa), santuni 1000 anak yatim pada hari Minggu 15 Januari 2023, bertempat di Majlis Ratib dan Sholawat Nariyah Al-Basith  Kp Marga Bakhti Gang Pala RT 01 RW 08, Kelurahan Kertamaya, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor. 

Ketua DPD Gempa Kota Bogor M Supandi mengatakan, dengan kegiatan ini menjadi suatu wasilah dan keberkahan kita bersama, supaya kita lebih meningkatkan ketaqwaan kepada Allah, SWT.  "Mudah-mudahan tahun berikutnya DPD Gempa bisa menambah lagi santunan anak yatim, fakir miskin dan sunatan masal," ungkapnya. 

Sementar itu ditempat sama Pimpinan Majlis Ratib dan Sholawat Nariyah Al-Basith Ustadz M. Abdul Aziz menyampaikan, acara kali ini adalah rangkaian kegiatan dalam memperingati maulid Nabi SAW, sekaligus milad majlis Ratib dan Sholawat Nariyah al-basith ke 13 tahun yang di laksanakan  di bulan januari-februari, pada Rabu akhir tahun Hijriah. 

"Kegiatan dilaksanakan dari pukul 09.00 WIB sampai 12.00 WIB, mulai dari pembacaan Ayat suci Al Quran, sekaligus khataman Quran oleh santri dari pesantren Riyadul Huda Citapen Cibedug, terus dilanjut dengan pembacaan manakib oleh Mama Anom pimpinan dari majlis Assogiri dari tanah baru," tuturnya. 

"Dan insya allah setelah ini ada santunan anak yatim dari jam 15.00 WIB sampai selesai dari 13 kelurahan, Kecamatan Bogor Selatan, malamnya dilanjut tabligh akbar," tambahnya. 

Bersyukur, lanjut Abi sapaan akrabnya, kegiatan ini di bantu keluarga besar Kertamaya, dan Gerakan Muslim Penyelamat Aqidah (Gempa) Kota Bogor. Selain itu juga dihadiri ormas gempa se-Jabodetabek dan pimpinan DPP Gempa Cikalong-Cianjur Ustadz Ujang Mujahidin. 

"Kita disini sangat antusias, berbahagia, bahwa gerakan senantiasa terus beramal setiap tahun, mengadakan santunan anak yatim di majlis sholawat Al-Basith dan mudah-mudahan dari hikmah semua acara ini, memberikan suatu faedah, dan keberkahan bagi masyarakat Kertamaya menjadi berkah, nyaman, aman tentram," tutupnya.(ian)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Kabupaten Bogor

+