• Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Lima Bocah Hadang Truk Kontainer dan Satu Orang Tewas Tergilas, Hanya Demi Konten

    Indate News
    15/01/23, Januari 15, 2023 WIB Last Updated 2023-01-15T11:48:08Z


    indate.net-GUNUNGPUTRI – Sempat viral disosial media, diketahui sebanyak 5 (lima) bocah remaja tengah membuat konten dengan cara menghadang truk kontainer di Exit Tol Gunung Putri menuju Nambo, namun satu diantaranya berinisial M tewas dilindas truk. Kejadian tersebut dibenarkan oleh Anggota Satlantas Polres Bogor, Bripka Gilang peristiwa itu terjadi sekira pukul 16.00 WIB, kemarin Sabtu (14/1/2023).

    “Benar, kita mendapat laporan dari warga ada bocah tewas usai nekat menghadang truk kontainer di pintu Exit Tol Gunung Putri menuju Nambo,” katanya. Usai kejadian tersebut, pihaknya pun tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut dan telah mengevakuasi korban remaja tersebut berinisial M. “Kasus ini, masih dalam penyelidikan lebih lanjut oleh polisi dan korban yang meninggal dunia di lokasi kejadian dievakuasi petugas ke RS MH Thamrin Cileungsi,” jelasnya.

    Sementara itu, Kepada Desa Gunung Putri Daman Huri mengatakan setelah mendapatkan kabar adanya bocah yang terlindas truk kontainer tersebut, pihaknya pun melakukan introgasi.

    “Jadi setelah kita mendapatkan kabar, pihak desa dan pihak anggota Laka lantas melakukan introgasi. Ada lima bocah yang membuat konten menyengat truk kontainer itu, namun satu di antaranya meninggal dunia terlindas,” katanya. Dirinya menyampai saat ke empat bocah di introgasi, bocah tersebut seperti memiliki gangguan mental.

    “Saat kita introgasi, bocah itu malah ketawa-ketawa. Yah cukup menjengkelkan juga, karena mereka menganggap seperti tidak terjadi apa-apa, dan ke empat bocah ini sudah kembalikan kerumahnya masing-masing di Bogor Kota karena mereka bukan warga Desa Gunung Putri,” tandasnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +