-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bocah Dibawah Umur Dilecehkan Ayah Tiri, Sang Ayah Langsung Diamankan Polsek Sukaluyu

    Indate News
    15/01/23, Januari 15, 2023 WIB Last Updated 2023-01-15T11:44:20Z


    indate.net-Cianjur – MAS (10) seorang bocah asal Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur, mengalami trauma dan tidak mau keluar rumah usai mendapat pelecehan seksual oleh WA (68) ayah tirinya. Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa tindakan asusila tersebut terjadi pada Sabtu (7/1/2023), ketika MAS (Korban) sedang tidur diruang tengah rumahnya.

    Pelaku (WW) yang di waktu bersamaan tidur dikamar bersama istrinya (Ibu Korban) lalu pelaku terbangun untuk buang air kecil, melihat sang bocah tertidur pelaku langsung melakukan tindakan asusila nya. Kemaluan korban diraba-raba dan memasukan jarinya ke kelamin korban.

    Perbuatan pelaku diketahui ibu korban dan langsung melaporkannya ke pihak kepolisian. Selain itu, korban yang mendapatkan perlakuan asusila kini menjadi trauma hingga tidak mau sekolah dan bahkan keluar rumah pun tidak mau.

    Kapolsek Sukaluyu, AKP Yayan Suharyana membenarkan adanya pelaporan tindakan pelecehan oleh ayah tirinya kepada anak dibawah umur. “Benar kami menerima laporan tersebut. Pelaku sudah diamankan dan diserahkan ke pihak Polres Cianjur,” kata dia. Yayan menjelaskan, pelaku sudah dibawa ke Polres Cianjur dan saat ini perkaranya sedang ditangani pihak Polres Cianjur. “Saat ini perkaranya sedang ditangani Polres Cianjur. Bahkan pelaku juga sudah diamankan,” pungkasnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +