-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Giliran Polwan Cantik 'Buru' Warga Lapar

    Indate News
    23/01/23, Januari 23, 2023 WIB Last Updated 2023-01-23T01:43:55Z


    indate.net-BOGOR – Sebagai wujud dari program Polisi Penolong, Sat Lantas Polresta Bogor Kota menggelar aksi kemanusiaan yang diberi nama Patroli Perut Lapar. Kemarin malam, lokasi yang disasar antara lain sekeliling SSA, Pasar Bogor, Suryakencana Baranangsiang.

    Menariknya, kali ini Patroli Perut Lapar melibatkan para Polwan cantik dari Sat Lantas Polresta Bogor Kota. “Setiap harinya, termasuk di malam hari kami melaksanakan patroli di lokasi rawan tindak kejahatan, aksi balap liar dan pembuat konten-konten berbahaya Rojali,” ujar Kasat Lantas 

    Polresta Bogor Kota, Kompol Galih Apria, Senin (23/1/2023). “Anggota yang sedang berpatroli tidak hanya menyapa masyarakat belum beruntung yang masih beraktivitas di malam hari, namun juga memberikan sedikit makanan dan minuman,” sambung dia.  Dalam kesempatan itu, tak lupa pihaknya menyelipkan imbauan kamtibmas pada mereka, agar tetap berhati-hati dan waspada terhadap segala tindak kejahatan.

    Lebih dari itu, melaporkan segera kepada pihak Kepolisian melalui layanan Kepolisian 110 jika mengetahui gangguan kamtibmas atau tindak kejahatan. Sebelumnya Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso menggagas program Polisi Penolong di wilayah hukum Polresta Bogor Kota. "Jadilah polisi penolong. Itu akan kita laksanakan dan merupakan atensi dari bapak Kapolri dan Kapolda yang harus kita laksanakan,” pesan Kombes Bismo.

    Menurutnya semua unit harus bisa menolong. “Resesre harus nolong, Lantas harus nolong, Sabhara harus nolong, Intel harus nolong," paparnya. Bismo menambahkan, selain untuk mencari yang lapar, maka pihaknya juga gencar melakukan patroli kamtibmas Sinergi 3 Pilar. “Pemberantasan miras dan obat-obatan terlarang akan terus kami lakukan melalui kegiatan rutin yang digelar Polresta Bogor Kota hingga ke Polsek jajaran,” tandas Kombes Bismo.

    Selain pemberantasan miras, patroli kamtibmas Sinergi 3 Pilar juga dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas berupa tawuran, penyerangan kelompok gangster hingga aktifitas Rombongan Jamaah Liar (rojali).(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +