-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Food Festival Rp100.000 nett/Pax Makan Sepuasnya, Hanya di Bogor Valley Hotel Hadirkan

    Indate News
    01/02/23, Februari 01, 2023 WIB Last Updated 2023-02-01T01:43:29Z


    indate.net-Bogor-Foodlovers, siapa diantara kamu yang hobi mencicipi berbagai kuliner ? Pas banget nih, Bogor Valley Hotel memberikan penawaran terbaik yang ingin makan enak sepuasnya dengan harga terjangkau. Kamu bisa coba kunjungi  Festival Kuliner di Arunika Resto, Bogor Valley Hotel.

    Bogor Valley Hotel telah menyiapkan program "Festival Kuliner” dengan berbagai konsep khas daerah seperti Sunda, Bali, Jogja, dan Jawa Timur. Festival kuliner hadir setiap Rabu dimulai dari jam 12.00 sampai 14.00 WIB. Kesempatan ini tentunya juga membuat kamu bisa merasakan menikmati khas berbagai daerah ditemani alunan musik serta restoran indoor dan outdoor yang menghadap langsung ke pemandangan Gunung Salak dan Gunung Pangrango serta keindahan Kota Bogor.

    Marcomm Bogor Valley Hotel , Fanny Maharani mengatakan “Tidak perlu  tidak perlu jauh-jauh untuk menikmati berbagai kuliner khas daerah, hanya dengan Rp 100.000 nett/pax saja kamu sudah bisa makan sepuasnya dengan berbagai menu khas daerah. Paket festival kuliner ini sudah termasuk hidangan makanan dari makanan pembuka hingga makanan penutup, berbagai pilihan stall makanan pendamping dan berbagai jenis minuman seperti soft drink atau jus.”


    Sebagaimana yang di sampaikan oleh General Manager (GM) Bogor Valley Hotel, Ali Hidayat bahwa “Bogor Valley hotel menghadirkan program Food Festival ini salah satunya merupakan komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik. Kami akan terus melakukan inovasi-inovasi baru dalam rangka terus mengedepankan kepuasan dan kepentingan tamu-tamu Bogor Valley Hotel.”

    Informasi lebih lanjut bisa menghubungi customer service kami di telp (0251)755-2111 atau whatsapp  di 081295673606. Anda juga bisa mengunjungi www.bogorvalleyhotel.com untuk mendapatkan berbagai informasi menarik.(*)

     Tentang Bogor Valley Hotel

    Bogor Valley Hotel merupakan hotel bintang 3 yang terletak di Kota Bogor beralamatkan di JL. KH Soleh Iskandar No. 5 yang dilengkapi dengan 129 kamar , 7 Meeting room, 1 ballroom yang bisa menampung hingga 500 orang, Arunika Restaurant dan KPODJOK Coffee Corner. Lokasi  Bogor Valley Hotel merupakan hotel paling dekat dengan  pintu masuk tol BORR, 10 menit dari pintu tol Padjajaran dan 10 menit menuju Kebun Raya Bogor dan 60 menit dari Ibukota Jakarta merupakan kelebihan tersendiri sehingga pengunjung tidak perlu merasakan kemacetan Bogor yang pada waktu waktu tertentu cukup mengganggu kenyamanan pelancong. Untuk pemesanan, bisa menghubungi kami di nomor telepon +62 251 755 2 111 atau kunjungi website kami di www.bogorvalleyhotel.com. Like Page Facebook kami di Bogor Valley Hotel dan ikuti instagram kami di @bogorvalleyhotel, Bogor Valley Hotel , The Trendiest Hotel in Bogor .

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +