Iklan

Kejuaraan Pencak Silat Satria Bumi Pamungkas Open 2 Diikuti Ribuan Pelajar

Indate News
21/12/22, Desember 21, 2022 WIB Last Updated 2022-12-22T01:27:17Z


indate.net-Kejuaraan Pencak Silat Satria Bumi Pamungkas Open 2 yang di gelar selama 3 (tiga) hari di Hall Basket Gor pajajaran di ikuti ribuan pesilat putra dan putri. 

Ketua Pelaksana Agus supriatna mengatakan, kejuaraan Satria Bumi Pamungkas Open yang kedua berlangsung selama 3 hari dari tanggal 19,20 dan 21 Desember 2022. 

"Dan alhamdulillah hari ini hari terakhir acara kita berjalan dengan lancar tidak terjadi kendala apa-apa dan terima kasih juga pada pihak-pihak terkait yang telah mendukung kegiatan kami di kejuaraan pencak silat satria bumi pamungkas open yang kedua ini," ujarnya, Rabu (21/12/2022). 

Dengan menggunakan dua kategori ,lanjut Agus, pada kejuaran satria bumi pamungkas yaitu tanding dan tunggal baku. 

"Diikuti 1300 atlet dari sekolah mulai dari tingkat SD, SMP, SMA dan Mahasiswa," katanya. 


Untuk para juara , tambah Agus, ini nantinya akan di bina sama masing masing perguruan dan itu akan dipilih sama pengurus cabang IPSI nya masing -masing. 

"Alhamdulillah turnamen ini yang jadi juara umum 1 diraih oleh Ayu Pusaka Indonesia dengan 65 emas,  juara umum 2 diraih PS Sinlamba dengan 48 emas, dan juara umum 3 diraih bina saluyu dengan 41 emas," ungkapnya. 

"Pesilat terbaik tingkat SD untuk  Muhammad Daffa dari MI Al-fatih, Dinda Rahma Syahila dari PS kesatria Bc 5 bogor, untuk SMP Tegar Abdurahman dari PS Tapak Suci Pamijahan, Riri dari Ayu Pusaka Indonesia, untuk SMA Reffy Firliansyah dari Silat Smanic Club, Cika Jelita dari Tapak Suci Pamijahan dan untuk Dewasa Madiyanto dari Persinad Asad, Shella Ananda PS Sinlamba," sambungnya. 

Agus berharap semoga kedepanya para atlit para pelatih bisa mendidik atlit-atlitnya mencapai ke level level yang tinggi dan bisa mendapatkan prestasi yang baik. 

"Insya allah tahun depan kita akan mengadakan lagi rencana itu di bulan juni  sedangkan untuk tempat kita itu tentatif dikarenakan untuk kota ini bisa melebihi 2000 peserta yang akan hadir karena disinipun 1300 sudah full terbatas "tutupnya.(ian) 

Komentar

Tampilkan

Terkini

Kabupaten Bogor

+