Iklan

Ini Harga Sewa Tiga Lapangan GOM Bogor Utara, Selatan dan Taman Manunggal

Indate News
22/12/22, Desember 22, 2022 WIB Last Updated 2022-12-22T10:27:36Z


indate.net-Gelanggang Olahraga Masyarakat (GOM) Bogor Utara,Bogor Selatan dan Taman Manunggal telah diresmikan Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto pada Rabu (21/12/2022) Kemarin. Namun, masyarakat masih belum mengetahui bagaimana cara memakai GOM yang diperuntukan untuk masyarakat itu. Bahkan sebagian besar masyarakat mempertanyakan berapa harga sewa untuk memakai kedua GOM tersebut.

Dikatakan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bogor, Herry Karnadi sampai menunggu revisi peraturan daerah (Perda) retribusi kedua GOM tersebut bisa digunakan masyarakat secara gratis.

“Selama perda itu direvisi GOM ini bisa digunakan free oleh masyarakat,” ucap Herry Karnadi kepada wartawan, Kamis (22/12/2022).

Ia menjelaskan, jika masyarakat ingin memakai lapangan GOM, tinggal datang ke GOM tersebut dengan bertemu staff Dispora yang ditugaskan di sana.

“Datang saja kesini (GOM) ketemu dengan staf Dispora, nanti kita bikin jadwalnya,” jelas Herry.

Untuk harga sewa, dipaparkan Herry, untuk lapangan voli, basket dan bulutangkis, pihaknya mengacu kepada harga sewa di GOR Pajajaran Kota Bogor.

“Untuk lapangan voli, basket dan bulutangkis harga sewanya kisaran Rp50 ribu per jam, namun untuk lapangan sepakbola di kisaran Rp500 sampai Rp750 ribu per dua jam,” paparnya.

Ke depan, kata Herry kedua GOM ini akan ada pembangunan tahap kedua, untuk GOM Bogor Selatan akan dibangun GOR indor, sedangkan untuk GOM Bogor Utara, karena sifatnya minor akan dibangun tambahan tribun, tihang lampu dan tambaham pager lapangan basket serta pembenahanan lainnya.

“Untuk angkanya di GOM Utara sekitar Rp1 atau Rp2 miliar, namun untuk GOM Selatan angkanya di Rp6 sampai Rp7 miliar,” pungkasnya.(*)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Kabupaten Bogor

+