• Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Hendak Ambil Buah Kecapi, Anak Dibawah Umur Tenggelam

    Indate News
    28/12/22, Desember 28, 2022 WIB Last Updated 2022-12-28T10:18:02Z


    indate.net-Saat Hendak mengambil buah kecapi yang berada di pinggiran danau Saminten desa Sukasari, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor, anak berusia 12 tahun berinisial R  jatuh ke dalam danau dan tenggelam pada selasa (27/12/2022). 

    Kapolsek Rumpin Kompol Sumijo S.H., M.H menjelaskan bahwa kejadian tersebut terjadi saat korban ini memanjat sebuah pohon kecapi yang ada di pinggiran danau, namun sedang memanjat korban ini terpeleset hingga jatuh ke dalam danau. 

    "Diduga korban ini tidak bisa berenang, teman-teman korban yang berada di lokasi sempat menginformasikan kejadian tersebut kepada warga sekitar namun korban tidak dapat ditemukan," katanya. 

    Kompol Sumijo mengatakan, polisi  bersama Kesatuan Bravo TNI AU, tim SAR dan BPBD kabupaten Bogor melakukan pencarian dan berhasil menemukan korban sekitar pukul 23.00 WIB dalam kondisi telah meninggal dunia. 

    "Kami pun langsung menyerahkan jasad korban ke pihak keluarga untuk langsung dimakamkan, sebab keluarga korban sendiri menolak dilakukannya autopsi dan menerima dengan ikhlas bahwa Kejadian ini merupakan sebuah musibah," ungkap Kapolsek Rumpin Kompol Sumijo.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +