• Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Warga Jerman Dengan Pakaian Militer Sambangi Makam Yang Ada di Puncak

    Indate News
    21/11/22, November 21, 2022 WIB Last Updated 2022-11-21T07:23:24Z


    indate.net-MEGAMENDUNG - Puluhan warga negara asing mendatangi makam Jerman yang ada di Puncak, Desa Sukaresmi Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor. 

    Dengan mengenakan berbagai macam seragam, seperti seragam militer dan casual, puluhan warga negara Jerman tersebut mengelilingi komplek makam Jerman. 

    Kehadiran puluhan warga negara Jerman tersebut kelokasi yang terletak di Arca Domas Desa Sukaresmi itu tidak lain untuk berziarah salah satunya mengenang dan menghormati salah satu Tentara Jerman yang disemayamkan di makam Jerman. 

    Camat Megamendung Acep Sajidin memaparkan, Kedatangan warga negara Jerman di area pemakaman Jerman itu bukanlah yang pertama kali. Mereka datang ke Indonesia ini setiap tahun, makam Jerman itu selalu didatangi warga benua Eropa itu datang pada bulan November saja. 


    "Informasi warga sekitar Sukaresmi itu dilakukannya tabur bunga oleh bule Jerman setiap bulan November," ujar camat Megamendung Acep Sajidin kepada wartawan," terangnya. 

    Sementara itu menurut Kapolsek Megamendung AKP Eddy Santosa mengatakan, kedatangan warga Jerman ini Tabur bunga untuk mengenang dan menghormati salah satu Tentara Jerman yang disemayamkan dilokasi Desa Sukaresmi tersebut. 

    "Mereka itu kemarin datang untuk menghormati salah satu tentara Jerman yang dikubur di sana," ucap Kapolsek Megamendung AKP Eddy Santosa. 

    Lanjut Eddy, Tidak ada pengawalan khusus kewarga Jerman tersebut hanya pengawalan biasa saja. 

    "Kami beserta personil hanya beranggota lima orang saja kelokasi makam Jerman itu," pungkasnya.(ian) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +