Iklan

Korban Gempa Cianjur Dapat Bantuan Makanan Logistik dan Uang Dari Ustadz Derry Sulaiman

Indate News
22/11/22, November 22, 2022 WIB Last Updated 2022-11-22T05:59:23Z


indate.net-Ustadz Derry Sulaiman yang mempunyai  nama lengkap Deri Gusnawan Pramona didampingi pengusaha Vhandi Adam, datangi beberapa titik posko dan rumah sakit korban gempa Cianjur. 

Untuk meringankan beban para korban gempa. Ustadz Derry Sulaiman didampingi pengusaha Vhandi Adam, memberikan bantuan uang dan makanan logistik kepada korban gempa Cianjur. 

"Alhamdulillah Sejak kemarin membawa bantuan makanan logistik dan bantuan tunai, langsung hari ini juga masya Allah, semoga diterima Allah, meringankan beban untuk belanja kebutuhan," katanya saat memberikan bantuan di RSUD Cimacan, Selasa 22 November 2022. 

Ustadz Derry Sulaiman menyampaikan, bahwa guncangan gempa yang berkekuatan 5,6 megnitudo, adalah ujian dari Allah. Dikarenakan menurutnya ini tanda Allah sayang kepada hambanya. 

"Jadi berprasangka baik sama Allah, semua korban berprasangka baik sama allah. Allah sayang, allah berikan ujian tanda Allah mengangkat derajat," tuturnya. 

"Biasanya setelah penghancuran besar-besaran, akan ada pembangunan besar-besaran. Maka bersabar saja insya allah, bagi orang orang beriman ujian ini akan menggugurkan dosa-dosa ini. Dan juga teguran bagi orang-orang bermaksiat kepada Allah, kita banyak-banyak minta ampun kepada Allah, bertaubat kepada Allah, semoga allah mudahkan semua langkah kita," pungkasnya. 

Sementara itu ditempat yang sama, Vhandi Adam mengatakan, hari ini akan ke beberapa rumah sakit dan menyalurkan bantuan uang Rp 1 miliar dengan masing-masing korban menerima Rp 500 ribu. 

"Insya allah hari ini juga seharian, Hari ini siapkan dari Alam Sunda 3000 box nasi buat makan siang dan uang insya Allah satu miliar buat korban," terang Vhandi.(ian)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Kabupaten Bogor

+