-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pihak Kepolisian Gelar Olah TKP Tabrakan Beruntun di Tamansari Bogor

    Indate News
    14/11/22, November 14, 2022 WIB Last Updated 2022-11-14T11:56:02Z


    indate.net-Kecelakaan beruntun libatkan kendaraan pribadi dan tiga angkot di Jalan raya Ciapus desa Sirnagalih Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor pada Senin siang  (14/11/2022). Akibat kecelakaan tersebut keempat kendaraan tersebut pun mengalami kerusakan dan seorang penumpang angkot mengalami luka lecet pada bagian kakinya. 

    Kejadian bermula saat keempat kendaraan tersebut berjalan dari arah Bogor menuju arah Ciapus melalui jalan raya Ciapus yang sedang dalam kondisi dilakukan pengecoran. Yang mana sebuah mobil Ford yang saat itu melaju di belakang angkot  tiba- tiba menabrak belakang  mobil angkot secara beruntun. 

    Kapolsek Tamansari Iptu Agus Hidayat menjelaskan bahwa dari hasil olah TKP penyebab terjadinya kecelakaan tersebut terjadi akibat  pengendara mobil Ford yang kaget saat ban mobilnya tertancap besi pengecoran jalan hingga mobil melaju dan  menabrak kendaraan angkot yang ada di depannya. 

    Akibat kejadian tersebut tidak ada korban Jiwa hanya saja seorang penumpang angkot mengalami luka lecet pada bagian kakinya dan saat ini sudah di lakukan penanganan medis di puskesmas Tamansari. 

    Sementara itu keempat mobil yang mengalami kerusakan sudah kita lakukan evakuasi, sehingga arus lalu lintas pun dapat berjalan normal kembali, tutup Kapolsek Tamansari Iptu Agus Hidayat.(ian)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +