Iklan

Paramitha Wedding House Buka Galeri di Bogor, Wedding Terlengkap yang Wajib Dicoba

Indate News
11/10/22, Oktober 11, 2022 WIB Last Updated 2022-10-11T14:49:39Z

 


indate.net, Bogor - Paramitha Wedding House milik Ciptaningtyas yang dikenal wedding terlengkap dan berkualitas di Bogor membuka galeri wedding di Jalan Pandu Raya, Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor. 

Ciptaningtyas selaku Owner Paramitha Wedding House pun memperlihatkan seluruh isi yang ada di dalam ruangan berlantai dua tersebut, mulai dari gaun hingga perlengkapan wedding lainnya, yang tentu saja membuat calon pengantin seperti Helmi Agustiawan dan Anggie Febi Yaditha ingin cepat-cepat mencobanya di pesta pernikahan mereka berdua. 

Anggie dan Helmi pun menyampaikan, usai melihat gaun-gaun pernikahan yang ditunjukkan pemilik Paramitha Wedding House tersebut mereka berdua mengaku ingin segera memakainya. Namun, hal itu baru bisa Ia kenakan disaat pesta pernikahan mereka berdua pada 12 November 2022 mendatang. 

"Iya bagus-bagus jadi pengen cepat-cepat memakainya. Tapi nanti saja di saat kami berdua menikah di bulan November besok," ujar Helmi dan Anggie kepada wartawan saat hadir di grand opening Paramitha Wedding House, Selasa, 11 Oktober 2022.

Sebelumnya, mereka berdua sudah tahu tentang Paramitha Wedding House di saat mereka mencari informasi wedding yang bagus di Bogor ke pihak Swiss-belhotel yang kemudian ditunjukkan ke Paramitha Wedding House di April 2022 lalu. Dan setelah itu, ia pun mencoba melakukan komunikasi dengan pihak Paramitha Wedding House hingga akhirnya mereka menjatuhkan pilihan untuk memakai jasa wedding Paramitha miliknya Ciptaningtyas. 


Ia beralasan, dengan memilih Paramitha Wedding House karena selain lengkap, harganya pun terjangkau dan berbeda dengan jasa wedding lainnya yang ada di Bogor. 

"Sebelumnya kami berdua sudah coba mencari ke yang lain. Cuma yang lain harganya tinggi, tapi kalau di sini terjangkau tetapi tetap berkualitas, apalagi ada promo spesial buat kami berdua. Jadi kami tentukan pilihan untuk memilih Paramitha Wedding House. Mudah-mudahan di saat pernikahan kami dapat berjalan lancar dan sesuai harapan," jelasnya. 

Sementara itu, Owner Paramitha Wedding House, Ciptaningtyas menuturkan, Paramitha Wedding House miliknya itu siap melayani berbagai kelengkapan pesta pernikahan, mulai dari make-up, dekorasi, fotografi, musik, termasuk catering yang dijadikan satu paket dalam sebuah pernikahan yang dibutuhkan calon pengantin. 

"Kita menyediakan paket lengkap di sini, karena kami juga berkerja sama dengan rekanan kami, seperti dengan beberapa hotel di Bogor, terutama dengan Swiss-belhotel," ujarnya. 

Selain menyediakan gaun pengantin dan perlengkapan pernikahan lainnya, pihaknya juga menyediakan jasa menjahit kebaya, mulai ukuran anak-anak hingga dewasa. Sehingga, apabila ada klien yang ingin dibuatkan kebaya, pihaknya siap melayaninya. 

Ia pun bercerita, mulai membuka usaha wedding tersebut pada 2014 lalu. Namun saat pandemi Covid-19 mengguncang dunia pada 2020 lalu, usahanya ikut terdampak sehingga tutup total dan memulai kembali di saat pemerintah sudah melonggarkan aturan pasca pandemi. 

Seiring dibukanya kembali, usaha weddingnya berangsur normal hingga akhirnya sudah mulai adanya pemesanan dari para calon pengantin, bahkan saat ini membuka galeri wedding di Jalan Pandu Raya, Kecamatan Bogor Utara yang tak jauh dengan tempat tinggalnya.

"Ditempat ini kita tampilkan semua perlengkapan wedding yang kami punya. Klien bisa memilih sesuka hati. Dan kami pun membuka harga khusus bagi para calon pengantin yang ingin mengguna jasa kami," ucapnya. 

Ciptaningtyas menyampaikan, jika para calon pengantin yang ingin tahu tentang Paramitha Wedding House bisa mengaksesnya di media sosial instagram miliknya, di sana tersedia semua yang dicari oleh pengantin termasuk paket yang diinginkan. 

"Di kita ada tiga paket, diantaranya bronze, silver, dan gold. Dan harganya mulai Rp 47 jutaan disesuaikan dengan paket yang diinginkan calon pengantin. Intinya semua paket itu lengkap, karena sesuai dengan moto kami yaitu kemewahan dalam jangkauan," terangnya. 

Ditempat yang sama, Wedding Organizer atau rekanan Paramitha Wedding House, Tian Forever Blue berharap semoga dengan dibukanya galeri Paramitha Wedding House, dirinya bisa hadir dengan membawa warna yang berbeda. 

"Kehadiran Paramitha Wedding House di Kota Bogor ini betul-betul memberikan warna baru, dan membangkitkan para industri kreatif, khususnya di bidang pernikahan yang selama ini terpuruk karena pandemi Covid-19, serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang menggunakan jasa mereka," katanya. (Heri/Jems)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Kabupaten Bogor

+