• Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Paket Mebeler Sebesar Rp1,1 M di Salurkan ASB ke 11 SD di Bogor Utara

    Indate News
    19/10/22, Oktober 19, 2022 WIB Last Updated 2022-10-19T02:57:28Z


    indate.net-Anggota DPRD Kota Bogor dari Fraksi PPP, Akhmad Saeful Bakhri alias ASB menyalurkan bantuan paket mebeler bagi 11 SDN yang ada di Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor pada Selasa (18/10).

    Bantuan sarana prasarana pendidikan yang mencapai Rp1,1 miliar itu diberikan melalui anggaran aspirasi masyarakat pendidikan. Adapun, penyerahan paket mebeler ini secara simbolis dilakukan di SDN Bantarjati 5.

    “Alhamdulillah melalui aspirasi masyarakat pendidikan pribadi saya, 11 paket sarana prasarana mebeler sudah didistribusikan kepada SDN yang ada di Kecamatan Bogor Utara, yang ada di 8 kelurahan, satu-satu mendapatkan bantuan,” kata ASB kepada wartawan.

    Melalui bantuan ini, ASB berharap dapat memberikan semangat untuk mencetak generasi emas Indonesia.

    “Ini merupakan bagian dari ikhtiar bersama antara Pemerintah Kota Bogor dan DPRD dalam layanan pendidikan. Semoga bantuan ini dapat memberikan semangat untuk mencetak generasi emas indonesia,” ucap ASB.

    Dalam kesempatan ini, ASB juga mengakui masih banyak sekolah-sekolah di Kota Bogor, khususnya wilayah Kecamatan Bogor Utara yang masih belum layak dari sisi bangunan dan pengadaan sarana prasarana berupa mebeler.

    Untuk itu, pihaknya akan memperjuangkan persoalan ini agar bisa segera direalisasi dan diwujudkan.

    “Masih banyak dari jumlah SDN yang ada di Bogor Utara, seperti Ciparigi itu keramiknya pada hancur. Insya Allah ke depan kami akan memperjuangkannya,” ujar ASB.

    Menanggapi itu, Kepala SDN Bantarjati 5, Suci Iriani menyambut baik atas bantuan yang diberikan ini. Mengingat, dari 18 ruang kelas yang ada di sekolahannya, ada enam kelas yang memang membutuhkan paket mebeler ini.

    “Saya ucapkan terimakasih yang tidak terhingga kepada bapak Saeful yang memberikan bantuan sangat luar biasa untuk Sdn Bantarjari 5,” katanya.

    “Kami mendapatkan bantuan untuk 3 ruang kelas seperti meja, kursi dan 8 papan tulis, ya alhamdulillah semoga bermanfaat,” ujar Suci.(*)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +