Iklan

Nikmati Kuliner Khas Kota Hujan Bersama Keluarga Hanya di The Sahira Hotel

Indate News
19/10/22, Oktober 19, 2022 WIB Last Updated 2022-10-19T02:41:17Z


indate.net-Bogor menjadi salah satu pilihan tempat berlibur yang tak jauh dari kota jakarta,khusus nya akhir pekan. Menghirup udara segar, wisata kuliner yang berjejer di sekitar hotel yang sangat amat diminati oleh warga lokal setempat. 

Salah satu resto yang menghadirkan kelezatan kuliner khas Bogor adalah Rahisa Resto yang terletak di jalan Ahmad yani. Rahisa Resto berada di dalam Hotel The Sahira Hotel yang berkonsep Syariah ini memiliki makanan yang sangat variatif untuk di nikmati. 

Selaras dengan konsep hotel, madani syariah, makanan dan minuman yang ditawarkan tentunya halal. Tersedia berbagai jenis makanan yang bisa dinikmati selain menu makanan international, Rahasia menawarkan makanan dengan menu - menu nusantara yang menggoda. Antara lain Laksa Bogor, Toge Goreng bisa menjadi pilihan menu. Menu ini merupakan menu autentik khas Bogor.

Sebenarnya makanan di sini ada banyak menu international. Tapi yang menjadikan signature kita ada makanan Nusantara dari daerah, seperti laksa bogor dan toge bogor ini menu signature yang kita hadirkan. Namun selain kedua menu yang menjadi favorite itu, ada juga Sup Iga, Sate dan beragam makanan lainnya.

Begitu pula dengan minuman, minuman segar nan unik pastinya sangat menyehatkan yang dihidangkan menu spesial Rahisa adalah es pala. Es pala ini sangat terkenal di Bogor. Selain itu minuman jus segar dengan beragam buah pilihan yang sangat dijaga kesegaran nya menjadi pilihan yang mampu memberikan kesegaran dahaga. Tak hanya itu, jangan lewatkan makanan dessert yang ditawarkan. Antara lain Tutty Fruity dengan tampilan cantik sebagai menu dessert terbaru.


Rahisa resto menawarkan pilihan kuliner ala carte dan buffet. Untuk menu ala carte ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau, dengan rata rata di bawah RP 100.000 per menu nya, tamu sudah bisa menikmati hidangan istimewa Rahisa. Sementara untuk buffet, tersedia stall menu Nusantara yang berganti menu setiap hari nya dengan tujuan ingin menunjukan bahwa negara ini banyak sekali santapan Nusantara yang harus di kembangkan.

Setiap daerah pasti memiliki kuliner yang menjadi makanan khas daerah tersebut. Inilah yang 
kami hadirkan, ada stall Nasi Jinggo, Nasi Ulam, Nasi Bogana, dan nasi dari daerah lainnya yang dihidangkan dengan kondimennya.

Lokasi The Sahira Hotel sangat strategis, kawasan Ahmad yani dekat dengan tempat wisata salah satu nya Kebun Raya yang berada di pusat Kota Bogor. Rahisa resto menghadirkan paket sarapan untuk mereka yang berolahraga pada setiap pagi hari baik jogging ataupun bersepeda. Saat weekend The Sahira memiliki beragam kegiatan atau aktivitas Ramah anak yang menunjang tumbuh kembang kreativitas anak seperti Animal Education dan Kids activity. Kegiatan ini menjadi salah satu kegiatan yang di support oleh KPAI.


Untuk Reservasi dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi The Sahira Hotel di nomor
Call 0251 - 7552 -181, atau via Whatsapp 0819 - 5080 - 500, atau datang langsung ke Jl.
Ahmad Yani No. 17-23, Kota Bogor, Jawa Barat 16161 dan dapat pula mengunjungi website di
www.sahirahotels.com
Komentar

Tampilkan

Terkini

Kabupaten Bogor

+