-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Plt Bupati Minta Hipmi Rangkul Semua Pengusaha Muda

    Indate News
    21/09/22, September 21, 2022 WIB Last Updated 2022-09-21T14:00:57Z


    indate.net-BABAKAN MADANG – Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan, secara khusus meminta agar Pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kabupaten Bogor bisa merangkul seluruh pengusaha muda yang ada di wilayah Bumi Tegar Beriman.

    Permintaan tersebut disampaikan langsung dalam Musyawarah Cabang IV Badan Pengurus Cabang Hipmi Kabupaten Bogor yang ke-IV di Hotel Lor In, Sentul, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Rabu (21/9/2022).

    “Hipmi harus merepresentasikan organisasi pengusaha muda dengan harapan pengusaha-pengusaha muda ini harus maju di Bogor dan kita siap membimbing agar pengusaha muda ini berkembang,” kata Iwan.

    Dia pun berharap para pengusaha muda di Kabupaten Bogor tak segan untuk ikut bergabung dalam Hipmi.

    Iwan menilai, Hipmi merupakan wadah para pengusaha dengan anggota di dalamnya yang lebih dengan wawasan serta inovatif dalam merancang program kerja.

    Apalagi, kata dia, di era digital saat ini, dibutuhkan orang-orang yang memiliki kemampuan dan daya saing untuk perkembangan dunia usaha.

    Ia berharap jika pengusaha yang ada di Bogor dapat bergabung dengan Hipmi. Sebab, diera digital ini para pengusaha muda ini saling membutuhkan satu dengan lainnya agar bisa berkembang memajukan dunia usaha.

    “Hipmi harus bisa membranding diri bahwa hipmi ini adalah salah satu organisasi yang diminati oleh para pengusaha muda jangan befikir hipmi ini perkumpulan yang kecil,” tegasnya.

    Untuk membesarkan Hipmi Kabupaten Bogor, Iwan mengaku siap turun tangan. Terlebih Pemkab Bogor juga memiliki kegiatan ekonomi diantaranya adalah belanja negara yang depan berharap bisa bekerjasama dengan Hipmi.

    “Itu merupakan salah satu stimulan dari Pemkab Bogor. Dan PR kedepan pengusur baru Hipmi keanggotaan harus berwarna dan meakili wilayah karena pengusaha itu bukan hanya mengusaha barang dan jasa saja tetapi masih banyak bentuk usaha-usaha lainnya,” ungkapnya.

    Diketahui, dalam musyawarah tersebut, Hipmi Kabupaten Bogor menentukan ketua baru.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +