• Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    SDN 03 Sukahati Dapat CSR Dari PT Indo Korsa

    Indate News
    22/08/22, Agustus 22, 2022 WIB Last Updated 2022-08-22T01:09:51Z


    indate.net-CITEUREUP - SD Negeri 03 Sukahati, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, mendapatkan bantuan Corpo­rate Sosial Responbility (CSR) dari PT Indo Korsa untuk peningkatan sarana dan prasarana pendidikan.

    CSR yang berlangsung pada Jumat pekan lalu itu diberikan langsung oleh Direktur PT Indo Kordsa, Wahyu Yuniarto dengan ditandai dengan peletakan batu pertama di sekolah tersebut.

    “Ini tahun pertama CSR Indo Korsa disalurkan  di SDN 03 Sukahati. Ke depan pendidikan akan menjari fokus kami dalam CSR,” katanya kepada PAKAR kemarin. “Untuk tahun ini, kita akan membangun sarana fisik sekolah, seperti ruang laboratorium, pengadaan komputer, pagarnya pun akan kita perbaiki semua,” sambungnya.

    Ia berharap pembangunan di SD Negeri 03 Sukahati ini dapat digunakan dengan baik. “Mudah-mudahan pembangunan ini cukup dan dapat digunakan dengan baik, dan semoga pembangunan ini terus berlanjut ke sekolah-sekolah lainnya,” harapnya. Sementara itu, Kepala SDN Sukahati 03, Ida Rokaniyati mengucapkan terimakasih atas CSR yang diberikan PT Indo Korsa tersebut.

    “Alhamdulilah kami sangat berterimakasih kepada pihak perusahaan yang telah memberikan bantuan satu plafon, perbaikan keramik, pengadaan pagar belakang, lab komputer, kantin, mushola, lima komputer dan rak sepatu,” ucapnya. Ia pun menyebutkan CSR dari perusahaan tersebut sangat membantu untuk peningkatan sarana dan prasarana SDN 03 Sukahati.

    “Bantuan CSR ini sangat membantu sekali, dibandingkan kita harus mengusulkan ke dinas yang realisasinya sangat sulit dan untuk bantuan pembangunan dari PT Indo Korsa rencana akan terealisasi di tahun ini,” tandasnya.(*)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +