Iklan

Dispora Hadirkan Tim Voli Juara Pro liga di Ajang Turnamen Bola Voli Antar Pelajar Tingkat Kota

Indate News
22/08/22, Agustus 22, 2022 WIB Last Updated 2022-08-22T12:16:39Z


indate.net-BOGOR - Sebanyak 21 SMP mengikuti ajang turnamen kejuaraan bola voli antar pelajar tingkat Kota Bogor tahun 2022 di Indoor A GOR Pajajaran, Jalan Pemuda, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Senin (22/8/2022). 

Kejuaraan bola voli piala Walikota 2022 itu dibuka Sekda Kota Bogor, Syarifah Sofiah dan dimeriahkan tim bola voli juara pro liga 2022 , LavAni. 

Kepala Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga (PPO) pada Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bogor, Dani Suhendar mengatakan, kejuaraan bola voli antar pelajar SMP ini sebagai ajang dalam meningkatkan bakat anak-anak di bidang olahraga bola voli. 

"Turnamen bola voli antar pelajar di Kota Bogor sangat jarang sekali dilakukan. Untuk itu, kami coba menghidupkan kembali gairah olah raga bola voli dengan sebuah event atau turnamen. Dan ini sekaligus memperebutkan piala Walikota 2022," kata Dani kepada wartawan.

Selain itu, lanjut Dani, ajang ini juga untuk bekal anak-anak untuk masuk ke sekolah yang lebih tinggi melalui jalur prestasi. Artinya, bagi atlet pelajar yang nantinya menjadi yang terbaik akan mendapat Piagam dan medali, sehingga menjadi bekal mereka saat masuk ke sekolah negeri nanti di SMA maupun SMK. 

Bukan itu saja, tadi saat opening seremoni dimeriahkan juga oleh tim voli LavAni. "LavAni ini tim bola voli dari Gunung Putri yang diciptakan oleh Pak SBY, dan menjadi tim voli yang juga di Pro Liga 2022 kemarin," ujarnya. 

Ia berpesan kepada semua peserta untuk bermain sportif dan penuh semangat demi membawa nama baik sekolahnya masing-masing. 

"Bermainlah dengan sportif dan tunjukan permainan terbaiknya. Mereka adalah calon-calon atlet Kota Bogor masa depan," ucapnya.*

Komentar

Tampilkan

Terkini

Kabupaten Bogor

+