Iklan

Aksi Pencurian Motor Kendaraan Milik Jurnalis Terekam CCTV

Indate News
27/08/22, Agustus 27, 2022 WIB Last Updated 2022-08-27T08:05:54Z


indate.net-CIAWI - Aksi pencurian kendaraan roda dua milik jurnalis lokal Bogor terekam oleh kamera Closed Circuit Television (CCTV), kejadian terjadi di parkiran kos-kosan Cempaka 57 Kampung Amaliah RT 04/05, Desa Ciawi, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor.

Dalam rekaman cctv terlihat pelaku pencurian membobol pintu pagar sehingga membawa kabur kendaraan bernomor polisi F 2855 FCS milik salah satu jurnalis, kejadian terjadi pada pukul 4:30 WIB, Sabtu (27/022), saat ini pihaknya melakukan pembuatan laporan kepolisian dengan nomer: STPL/ 137/ B/ VIII/ 2022/ JBR/Res Bgr/ Sek Ciawi.

"Saya baru tau kendaraan saya hilang saat akan pergi bertugas untuk meliput, tiba-tiba datang penjaga kosan mengatakan bahwa kendaraan saya dicuri pada pukul 4:30 WIB," ungkap firman.

Ia menuturkan, saat ini dirinya akan membuat laporan kepada pihak kepolisian terkait maraknya kehilangan kendaraan roda dua di lokasi tersebut.

"Saat ini saya sedang membuat laporan kehilangan ke Polsek Ciawi, mengingat lokasi tersebut kerap kali kehilangan kendaraan roda dua," tuturnya.

Ia juga meminta agar pemilik kos-kosan lebih meningkatkan keamanan baik dari kamera pengawas maupun dari penjagaan.

"Saya berharap agar pemilik kos-kosan lebih meningkatkan pengamanan lantaran kejadian ini sudah ketiga kalinya menurut informasi yang saya dapatkan dari penjaga kosan, agar dievaluasi pengamanan baik cctv maupun gerbang masuk agar hal ini tidak terulang kembali," tegasnya.

Sementara itu, penjaga kos-kosan, Alvi mengatakan, dirinya baru sadar adanya kehilangan kendaraan roda dua lantaran pintu gerbang sudah terbuka dengan lebar.

"Saya baru tau saat saya mau bersih-bersih halaman kosan, saya melihat gembok sudah berada disamping pagar dan pagar terbuka lebar," ujarnya.

Ia mengatakan, kejadian terjadi pada pukul 4:30 WIB, bahkan kejadian ini bukan kali terjadi sudah ketiga kalinya.

"Iya sering ini sudah ketiga kali yang kehilangan motor, nanti saya sampaikan agar pagar lebih ditinggikan kepada pemilik kaitan," jelasnya. (*) 

Komentar

Tampilkan

Terkini

Kabupaten Bogor

+