-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Lepas Jamaah Haji di Masjid Raya, Ini Pesan Ketua DPRD Kota Bogor

    Indate News
    17/06/22, Juni 17, 2022 WIB Last Updated 2022-06-17T02:52:45Z


    indate.net-Ketua Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor, Atang Trisnanto bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Bogor, turut hadir melepas 404 orang calon jamaah haji Kota Bogor, di Masjid Raya Kota Bogor, Jalan Raya Pajajaran, Kamis siang, 16 Juni 2022.

    Seperti diketahui, jamaah yang berangkat itu, merupakan para jamaah yang tertunda keberangkatannya akibat Pandemi Covid-19 yang melanda dunia.

    Ketua DPD PKS Kota Bogor yang akrab disapa Kang Atang ini menitipkan pesan kepada seluruh jamaah agar berhati-hati dalam perjalanan dan selalu memperhatikan rombongannya.

    “Alhamdulillah, kloter pertama dari Kota Bogor sudah berangkat dan saya berpesan agar semuanya tetap berhati-hati serta memperhatikan rombongannya,” ujar Atang.

    Tak lupa, Dia juga mendoakan para calon jamaah haji ini, agar nantinya bisa kembali lagi ke Kota Bogor sebagai haji yang mabrur.

    Di samping itu, Atang juga menitipkan doa kepada para jamaah untuk kebaikan Kota Bogor.


    “Semoga semua yang berangkat hari ini, bisa menjadi haji yang mabrur dan mendoakan Kota Bogor agar menjadi lebih baik lagi,” pesan Atang dihadapan jamaah.

    Selain dilepas oleh Forkopimda Kota Bogor, keberangkatan para calon jamaah haji Kota Bogor ini pun disaksikan oleh ratusan orang yang merupakan keluarga dan sanak saudara.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +