-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Berparas Cantik Lies Permana Lestari Mundur, Ini Tugas Berat Plt Dirut PDJT

    Indate News
    10/05/22, Mei 10, 2022 WIB Last Updated 2022-05-10T05:15:23Z


    indate.net-BOGOR – Sejak hengkangnya PT Lorena di dalam KSO pengelolaan BisKita dengan sistem Buy The Service (BTS) di Kota Bogor, pada awal Maret 2022, berhembus kabar bahwa Dirut Perumda Jasa Transportasi (PDJT), Lies Permana Lestari mengundurkan diri dari posisi Dirut. Namun, Walikota Bogor Bima Arya saat itu membantah mundurnya Dirut yang dilantik pada awal Desember 2021 lalu.

    Awal Mei 2022, kabar mundurnya Dirut PDJT kembali mengemuka. Kali ini, pihak Pemkot Bogor tidak membantah mundurnya Dirut PDJT tersebut, bahkan membenarkan orang nomor satu di PDJT itu sudah mundur. “Yaa, Dirut PDJT mengundurkan diri,” jawab Wakil Walikota Dedie Rachim saat dihubungi Pakar Online, pada Selasa 10 Mei 2022.

    Dedie mengatakan, Pemkot Bogor sudah menunjuk satu orang Pelaksana Tugas (Plt) Dirut PDJT, dan sejak tanggal 1 Mei, Plt Dirut sudah mulai bekerja. “Resminya per 1 Mei kemarin, Plt Dirut sudah mulai bekerja,” jelasnya.

    Ia juga membeberkan soal tugas yang harus segera dilakukan Plt Dirut setelah hengkangnya Lies Permana Lestari. Dedie menegaskan bahwa operasional BisKita harus tetap berjalan dan menjadi tugas Plt Dirut, disamping melanjutkan perencanaan strategis soal program transportasi di Kota Bogor.

    “Plt Dirut sudah mulai bekerja melanjutkan kebijakan Pemkot untuk bekerjasama dengan operator BisKita dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Plt Dirut juga harus mendukung pengembangan bisnis PDJT, sehingga memiliki kemampuan financial untuk menyelesaikan hutang masa lalu,” tegasnya.(red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +