-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Jasad Perempuan di Saluran Irigasi Gegerkan Warga Desa Tegal

    Indate News
    22/05/22, Mei 22, 2022 WIB Last Updated 2022-05-22T03:11:37Z


    indate.net-KEMANG – Warga Desa Tegal Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor digegerkan dengan penemuan jasad perempuan di dalam sebuah saluran irigasi di area perumahan Villa Gading Royal Kampung Kandang, Desa Tegal, Sabtu (21/5/2022)

    Jasad Perempuan yang sudah tidak bernyawa itu pertama kali ditemukan oleh warga sekitar saat hendak mancing di aliran irigasi atau selokan tidak jauh dari lokasi penemuan mayat tersebut.

    “Saya awalnya mau mancing dengan membawa kucing peliharaan saya. Namun tiba tiba saat di area tersebut, kucing saya berlari ke arah lokasi, saya kejar teryata ada mayat. awalnya saya nggak tahu itu perempuan atau bukan, soalnya saat ditemukan posisi jasadnya telungkup,” kata Robi warga sekitar kepada wartawan.

    Selanjutnya, diselimuti kepanikan dan tanpa berpikir panjang, Robi langsung berteriak meminta pertolongan bahwa ada jasad posisi telungkup.

    “Saat itu saya teriak minta tolong ke warga dan saya juga langsung nelpon keamanan yang ada di perumahan ini dan langsung menghubungi pihak Polsek, Kemang,” tuturnya.

    Sementara itu Koordinator Lapangan Perumahan Vila Gading Royal 5, Daman mengatakan, dirinya mendapatkan kabar dari anak buahnya yang sedang jaga di perumahan tersebut bahwa ada mayat di selokan dengan posisi telungkup.

    “Saya langsung menghubungi pihak Polsek Kemang yang langsung datang untuk melakukan evakuasi korban, di bantu oleh warga,” kata Daman.

    Menurutnya, diperkiran jasad itu sudah beberapa hari di lokasi mayat ditemukan. Karena saat dievakuasi sama warga atas intruksi polisi, kondisi mayat perempuan tersebut sudah memprihatinkan.

    “Dan di bagian tubuh korban ada kabel charger handphone yang membelit. Di perkirakan ini mayat yang dibuang di sini. Karena tidak ada warga sekitar yang mengenali jasad mayat itu,” kata Daman.

    Sementara iKapolsek Kemang Kompol Arie Trisnawati mengatakan, pihak nya akan melakukan indentifikasi terlebih dahulu untuk memastikan identitas dari korban dan sebab kematian korban.

    “Masih di tangani dan di identifikasi untuk selanjutnya di bawa ke RS Polri Keramat jati,” jelas Kapolsek Kemang, Kompol Arie Trisnawati.(red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +