Iklan

Mengenal Lebih Dalam Melalui Makrab HMI Komisariat STAI AL MUKHLISHIN

Indate News
02/11/21, November 02, 2021 WIB Last Updated 2021-11-02T11:42:56Z


indate.net-Bogor, 30-31 Oktober 2021 telah dilaksanakan acara MAKRAB ( Malam Keakraban ) Himpunan Mahasiswa Islam ( HMI) Komisariat STAI Al Mukhlishin (STAIM) Cabang Kota Bogor dengan tema  “Mewujudkan keharmonisan untuk mempererat rasa solidaritas dengan menjalani silaturahmi”. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Rumpin pada Sabtu (30/10) dan Minggu (31/10) yang diikuti oleh Kader dan Anggota Muda HMI Komisariat STAIM.

 Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengakrabkan satu sama lain serta saling mengenal antar kader dan Pengurus dalam berbagi ilmu, pengalaman, serta pengetahuan untuk bekal melaksanakan tanggung jawab selama satu periode ke depan.

Acara dibuka dengan sambutan Abdul Goni , Ketua Umum ( Ketum ) HMI Komisariat STAIM Cabang Kota Bogor 2020/2021 yang dilanjutkan dengan pembekalan materi tentang keorganisaan, kepemimpinan, serta manejemen organisasi yg di bawakan juga oleh beliau. 

Para peserta sangat antusias terhadap materi yg diberikan oleh pemateri. Pada saat malam hari juga disuguhkan oleh beberapa pentas seni yang ditampilkan oleh Kader dan Anggota Muda. Kegiatan dilanjutkan pada pagi harinya yang dimana para peserta dibagi menjadi beberapa kelompok untuk kegiatan Tadabbur Alam.

Dengan adanya kegiatan Makrab ini diharapkan bisa menjadi suatu titik dimana satu sama lain saling mengenal lebih dalam, simulasi ke depannya akan seperti apa dan juga pembelajaran yang baik bagaimana semua Kader  HMI Komisariat  STAIM dalam melaksanakan tanggung jawabnya masing-masing selama satu periode ke depan sebagai dasar untuk menjalankan tugas dan kewajibannya.(*) 

Komentar

Tampilkan

Terkini

Kabupaten Bogor

+