Iklan

Berada Dekat Istana Presiden, Zest Hotel Bogor Tawarkan Staycation Seru dan Fasilitas Lengkap

Indate News
24/04/24, April 24, 2024 WIB Last Updated 2024-04-24T09:42:58Z


indate.net- Bogor- Zest Hotel Bogor merupakan salah satu brand hotel budget bertaraf internasional yang dikelola oleh Swiss-Belhotel International. hotel ini terletak di lokasi yang strategis di tengah kota Bogor, Jawa Barat, hanya berjarak 15 menit dari pintu keluar tol Jagorawi dan Kebun Raya Bogor, serta mudah menjangkau berbagai tempat wisata dan kuliner di kota hujan ini, sehingga sangat nyaman bagi mereka yang ingin mencari staycation seru yang tidak jauh dari ibukota. 



Zest Hotel Bogor memiliki 138 kamar dengan tipe kamar Zest dan tipe kamar suite. Seluruh kamar dilengkapi dengan pilihan satu tempat tidur atau dua tempat tidur, LCD TV 32 inch, in room safety box, Akses internet berkecepatan tinggi dan juga pemandangan kamar yang menghadap ke kota Bogor, selain itu apabila anda beruntung bisa mendapatkan kamar yang memiliki pemandangan ke Gunung Salak.

  



“Bogor merupakan salah satu kota terdekat dari Jakarta dan telah menjadi destinasi akhir pekan favorit bagi masyarakat Jakarta dan kota-kota disekitarnya karena memiliki banyak tempat wisata alam, sejarah dan juga kuliner. Kehadiran Zest Hotel Bogor tentunya menyediakan pilihan akomodasi yang nyaman tidak hanya sebagai pendukung kegiatan bisnis saja tetapi juga mendukung kegiatan wisata anda bersama keluarga maupun teman. Selain lokasi yang strategis, Zest Hotel juga berada dilokasi dekat dengan Istana Presiden dan tentunya dengan mmberikan fasilitas serta harga kamar yang kami tawarkan sangat bersaing,“ ujar Kiki Lesmana, selaku Hotel Manager Zest Hotel Bogor. 




Bagi tamu yang ingin melakukan kegiatan bisnis atau mengadakan acara pertemuan bersama keluarga maupun teman, Zest Hotel Bogor menyediakan 7 (tujuh) ruang meeting yang dapat menampung mulai dari 15 hingga 200 orang. Seluruh ruang meeting dilengkapi dengan perlengkapan audio visual terbaru, akses internet berkecepatan tinggi, flip chart serta staf profesional yang akan memastikan acara berjalan dengan lancar. 



Berbagai kuliner lokal dan Internasional juga telah dipersiapkan oleh tim kulinari di Citruz™ Restaurant yang dapat menampung hingga 75 orang. Hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas GRATIS parkir, serta fasilitas akses internet cepat di seluruh area hotel. 




Kami juga menyediakan fasilitas gratis untuk memberikan pengalaman seru untuk para tamu yang menginap di hotel kami. Berikut adalah fasilitas gratis yang kami berikan. Gratis massage kepala dan bahu selama 5 menit, kompetisi mewarnai untuk anak-anak setiap weekend, kids cooking class setiap hari sabtu, pertunjukan Tari Jaipong setiap hari minggu, karaoke setiap hari di restaurant kami dan juga dapat menikmati pertunjukan Fashion Week di hari-hari tertentu. Adapun fasilitas tambahan berbayar yang kami sediakan, yaitu sebagai berikut Spa & massage




Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo-promo terbaru dari Zest Hotel Bogor,, dapat mengunjungi official Instagram @zest.bogor, whatsapp ke nomor +62 895411747888  atau atau kunjungi langsung website www.zesthotel.com.

 

 

Catatan untuk Editor:

Swiss-Belhotel International saat ini mengelola portofolio lebih dari 128* hotel, resor, dan proyek yang berlokasi di Cina, Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam, Bahrain, Mesir, Iraq, Kuwait, Oman, Qatar, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Australia, Selandia Baru, Swiss dan Tanzania. Grup ini menyediakan layanan pengembangan dan manajemen yang komprehensif dan sangat profesional di semua aspek hotel, resor, dan tempat tinggal yang dilayani. Kantor berlokasi di Hong Kong, Selandia Baru, Australia, Cina, Eropa, Indonesia, Uni Emirat Arab, Vietnam dan Thailand meliputi wilayah Oceania, Asia, Eropa, Middle East, Afrika dan India.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Kabupaten Bogor

+