Iklan

Buka Puasa di THE 1O1 Hotel Bogor, Berhadiah Liburan ke Bangkok

Indate News
20/03/24, Maret 20, 2024 WIB Last Updated 2024-03-20T10:06:16Z


indate.net-Menyambut kedatangan bulan suci Ramadan, THE 1O1 Hotel Bogor Suryakancana dengan tulus mengucap­kan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa kepada Anda dan orang-orang yang Anda cintai. Perayaan suci ini, selama satu bulan penuh, mem­­berikan kesempatan berharga untuk merenung, bersyukur, dan menguatkan kebersamaan. Dalam semangat ini, THE 1O1 Hotel Bogor Suryakancana mengundang Anda untuk bergabung dalam merayakan momen yang istimewa ini.


Sebagai hotel yang mengutamakan pelayanan kepada tamu, khususnya menjaga cita rasa makanan yang unggul dari hotel pada umumnya,  THE 1O1 Bogor Suryakancana dengan bangga mempersembahkan Buffet Premium Ramadan di Djoeragan Restaurant, mulai dari tanggal 10 Maret hingga 6 April 2024. Tamu dapat menikmati pengalaman berbuka puasa yang istimewa dalam suasana hangat dan elegan, dengan berbagai hidangan favorit sepanjang masa di bulan Ramadan, termasuk hidangan khas Indonesia dan internasional seperti Kambing Guling, Tenderloin Steak, Nasi Kebuli, dan takjil lezat lainnya.


Harga Buffet Premium adalah Rp495.000 nett/orang, namun jika Anda melakukan pemesanan sebe­lum tanggal 10 Maret 2024, Anda akan mendapatkan harga special early bird mulai dari Rp350.000 nett/orang. Bagi pemegang kartu debit/kredit BRI, ada penawaran khusus dengan melakukan pembelanjaan minimal Rp1.000.000 dan mendapatkan potongan langsung Rp200.000.


Untuk grup, tersedia penawaran “Ramadan Corporate Deal” dengan minimum reservasi grup 15 orang dan cukup membayar untuk 10 orang saja. Selain itu, hotel juga menyediakan hadiah undian menarik bagi tamu yang menikmati Buffet Premium Ramadan, termasuk liburan 7 hari ke Bangkok, menginap 3 hari 2 malam di THE Haven Bali beserta tiket pesawat untuk 2 orang, dan hadiah-hadiah menarik lainnya.


Untuk menyambut Idul Fitri, THE 1O1 Hotel Bogor Suryakancana menyediakan paket menginap Lebaran Blessing Bundle yang menarik. Dengan pemandangan kota Bogor yang sejuk, paket ini termasuk sarapan pagi atau sahur untuk dua orang dewasa, dengan harga mulai dari Rp2.500.000 nett untuk 3 hari 2 malam. Dirancang untuk mendekatkan keluarga dan orang-orang terkasih, para tamu diundang untuk berkumpul bersama dan menciptakan momen-momen berharga di bulan Ramadan ini. Penawaran eksklusif ini berlaku mulai 5 April hingga 17 April 2024.(*)


Komentar

Tampilkan

Terkini

Kabupaten Bogor

+