-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sambut Ramadan 2024, Pullman Ciawi Vimala Hills Suguhkan 'Pawon Ibu' di Damar Restauran

    Indate News
    29/02/24, Februari 29, 2024 WIB Last Updated 2024-02-29T02:58:22Z


    indate.net-
    Pullman Ciawi Vimala Hills menggelar perayaan kuliner bertema "Pawon Ibu" sebagai bagian dari semangat Ramadan di restoran resornya, Damar Restaurant, mulai dari tanggal 15 Maret hingga 31 Maret 2024. 


    Isep Hidayatulloh, Executive Chef Pullman Ciawi Vimala Hills mengungkapkan bahwa inisiatif ini bertujuan untuk menghadirkan kehangatan dan kenangan rumah dengan mengeksplorasi kekayaan kuliner Indonesia. 


    "Kami yakin bahwa dapur, atau yang sering disebut 'Pawon Ibu,' adalah tempat di mana kenangan berharga dan cita rasa menghubungkan kita dengan akar kita. Pada Ramadan kali ini, kami mengundang para tamu untuk menikmati petualangan kuliner yang tidak hanya menghormati kekayaan kuliner Indonesia tetapi juga menghadirkan nostalgia hidangan rumahan yang meninggalkan kesan abadi di hati kita," ujar Isep. 


    Salah satu daya tarik utama perayaan kuliner ini adalah kehadiran Mbok Gendhis, sebuah karakter fiksi yang dibalut dalam kostum Jawa tradisional dan akan menjadi pusat perhatian di Damar Restaurant.


    "Mbok Gendhis akan secara pribadi menyajikan hidangan rumahan kepada para tamu dan menjadi simbol kearifan kuliner Jawa. Kisahnya yang kaya dengan tradisi dan nilai-nilai masa lalu menjadi inspirasi bagi perayaan Ramadan tahun ini," tambahnya.


    Menurutnya, kehadiran Mbok Gendhis di Damar Restaurant memperkaya pengalaman kuliner para tamu dengan setiap hidangan yang disajikan memiliki cerita warisan turun-temurun dari generasi ke generasi.


    Dengan sentuhan khasnya, Mbok Gendhis menghadirkan esensi dan kehangatan cita rasa rumah dalam setiap suapan hidangan. Dari sambal tumis hingga Opor ayam, setiap hidangan di Pawon Ibu mencerminkan keahlian dan warisan kuliner abadi Mbok Gendhis. 


    Selain itu, resor ini menawarkan berbagai paket kuliner spesial selama bulan Ramadan. Di Damar Restaurant, para tamu dapat menikmati santapan prasmanan dengan berbagai hidangan internasional dan Indonesia yang kaya akan rempah-rempah.


    Sementara di Mad Cow Vimala Hills, para pecinta daging dapat menikmati pengalaman berbuka puasa ala carte dengan paket The Duets. Untuk yang menginginkan suasana semi-outdoor, Padi Pool Bar menawarkan paket makanan lengkap dengan takjil dan minuman yang menyegarkan. 


    Tidak hanya itu, resor ini juga menyediakan menu Banquet Buka Puasa eksklusif untuk acara dan pertemuan bisnis. Dengan paket katering dan acara yang kreatif, resor ini bertujuan untuk menciptakan pengalaman pertemuan yang berkesan selama bulan Ramadan.


    Untuk menjaga kesehatan dan kebugaran, Pullman Spa menawarkan diskon eksklusif 30% untuk perawatan tertentu. Tamu dapat memanjakan diri dengan berbagai perawatan spa yang menenangkan selama kunjungan mereka. 


    Pullman Ciawi Vimala Hills telah bersiap-siap untuk menjadi tuan rumah perayaan Ramadan dan Idul Fitri yang dipenuhi dengan makna dan kenangan. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dan melakukan pemesanan, silakan kunjungi laman website resminya.(*)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +