Iklan

Jalan Santai Bersama Ceu Melli Diikuti Ribuan Relawan dan Pendukung

Indate News
09/02/24, Februari 09, 2024 WIB Last Updated 2024-02-09T09:37:07Z


indate.net-Melli Darsa, SH, LL.M calon anggota Legislatif DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat 3 menghadiri acara jalan santai dengan pakaian serba kuning yang dipadukan dengan warna hitam sebagai simbol dari tekad kuat untuk meraih suara kemenangan di Bogor.


Acara jalan santai bareng Ceu Melli yang dimulai sejak pukul 06.00 WIB bertempat dilapangan Genteng Bogor Selatan Kota Bogor tersebut di ikuti ribuan pendukung dan relawan.


Selain dihadiri oleh Ceu Melli, acara jalan santai ini juga dihadiri Eka Wardhana, calon anggota DPRD dari Dapil 1 Bogor Timur - Bogor Tengah, dan Rio Michael Alvieandho, B.Sc yang merupakan calon anggota DPRD dari Dapil 2 Bogor Selatan


"Hari ini kita melakukan jalan sehat menjelang akhir dari masa kampanye kita melakukan kegiatan bersama dengan pendukung kita tapi juga dengan warga setempat khususnya warga setempat dari Bogor Selatan. Dalam rangka juga menjunjung tinggi kesehatan daripada jiwa raga dengan gerak jalan dan juga senam," kata Melli Darsa dilokasi Jalan sehat, Jumat (8/02/2024).


Lanjut Ceu Melli, sebagai partai Golkar dengan di gelaranya kegiatan ini juga dalam rangka mensyukuri telah lewat masa kampanye dengan damai dan baik. Oleh karena itu, inilah kombinasi antara relawan dan konstituen dari berbagai wilayah yang hadir dalam acara ini.


"Dan kami sangat mendoakan suatu kemenangan dari partai Golkar dan khususnya dari kami sebagai caleg," kata Ceu Melli


Sedangkan untuk target suara, Kata Melli, harus bisa mendapatkan suara sebanyak-banyaknya di Dapil Jabar 3.


"Disini tentunya adalah bisa mendapatkan suara sebanyak-banyaknya untuk menang mutlak dan target kami Golkar adalah dua kursi untuk Dapil Jabar 3." Ujarnya.


Melli mengungkapkan, sebagai wakil perempuan dirinya ingin menjadi wakil yang benar-benar bisa lebih mendengarkan dan melaksanakan aspirasi warga, melindungi hak-haknya baik laki-laki maupun perempuan dan juga melaksanakan amanah sebagai wakil rakyat yang memang hidup di antara mereka. 


"Seperti Pak Eka Wardana anggota DPRD dua periode yang tidak ada jarak dengan rakyat, saya ingin jadi anggota DPR RI seperti itu. Karena tanpa jarak maka kita bisa mengetahui permasalahan mereka dan benar-benar menjadi wakil yang baik." Terangnya.


"Dengan target tentunya adalah pemberantasan kemiskinan, pemberantasan korupsi, penurunan pajak, peningkatan mutu pendidikan, dan peningkatan lapangan kerja. Kota Bogor juga diharapkan dapat menjadi generasi emas pada tahun 2045," sambungnya.


Dengan acara jalan santai ini, Ceu Melli berharap dapat semakin dekat dengan warga Bogor Selatan dan dapat mendengarkan aspirasi mereka. 


"Melalui tekad yang kuat dan kerja keras siap memenangkan suara dan mewakili rakyat dengan baik di DPR RI.  Bogor Selatan akan menjadi saksi dari komitmen mereka dalam melindungi hak-hak warganya, mengatasi permasalahan, dan mencapai kemajuan," pungkasnya. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Kabupaten Bogor

+