Iklan

KSU Karya Mandiri Gelar RAT Bersama Puluhan Korwil

Indate News
25/01/24, Januari 25, 2024 WIB Last Updated 2024-01-24T23:17:30Z


indate.net-Koperasi Serba Usaha (KSU) Karya Mandiri menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) bersama puluhan pengurus/korwil di aula Milakencana, Tanah Sareal, Kota Bogor, Rabu (24/01/2024) siang. 


Rapat tersebut merupakan agenda rutin tahunan yang wajib dilaksanakan setiap koperasi untuk melaporkan seluruh kegiatan dalam setahun terakhir. 


Pimpinan KSU Karya Mandiri Cabang Tanah Sareal, Banu Lesmana Bagaskara dalam sambutannya menyampaikan capaian kegiatan yang bersifat sosial kemasyarakatan, membantu permodalan UMKM bagi perempuan pelaku usaha, serta ekspansi koperasi wilayah yang belum terjamah untuk menggeser budaya meminjam menjadi menabung. 


Ditempat yang sama, Kepala Dinas Koperasi, UKM, Perdagangan dan Perindustrian Kota Bogor, Firdaus mengungkapkan apresiasi atas kiprah koperasi besutan Atty Somaddikarya. Menurutnya konsep ekonomi kerakyatan ini mampu bertahan dan berperan aktif dalam pemberdayaan masyarakat khususnya kaum perempuan di Kota dan Kabupaten Bogor. 


"Di tempat saya tinggal, banyak anggota koperasi karya mandiri, dan ini capaian yang luar biasa bisa merambah ke seluruh lapisan masyarakat. Ditambah, kantor cabang yang dipimpin oleh tokoh muda. Inspiratif dan layak diteladani," ujarnya dalam sambutan. 


Rangkaian kegiatan ditutup dengan cucurak dan berenang gratis di kolam renang Milakencana. Pembagian doorprize dan pemberian cindera mata bagi para loyalis yang telah 10 tahun mengabdi kepada KSU Karya Mandiri. 


KSU Karya Mandiri telah 28 tahun berdiri, pasang surut perjalanan telah dilaluinya. Kini KSU Karya Mandiri telah memiliki anggota 25ribu orang yang tersebar di Kota dan Kabupaten Bogor.(*) 

Komentar

Tampilkan

Terkini

Kabupaten Bogor

+