Iklan

Bima dan Dedie Sepakat Direksi PPJ Diperpanjang

Indate News
10/01/24, Januari 10, 2024 WIB Last Updated 2024-01-10T12:15:44Z


indate.net-Perpanjangan masa jabatan Direksi Perumda Pasar Pakuan Jaya (PPJ) Kota Bogor terus bergulir. Dan Wali Kota Bogor Bima Arya serta Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim tersirat sepakat memiliki keputusan untuk memperpanjang ketiga direksi yang saat ini memimpin Perumda PPJ Kota Bogor.


“Kalau saya pribadi dan pak wali waktu itu sudah bicara, Insya Allah akan diperpanjang,” ungkap Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim kepada wartawan,  Rabu (10/1/2024). Dedie menjelaskan, rencana memperpanjang jabatan Direksi Perumda PPJ Kota Bogor ini juga sekaligus menjawab, kenapa Tim Pansel perekrutan belum dibentuk hingga saat ini.


“Kenapa belum disiapkan Pan­sel, makanya itu tadi opsinya diperpanjang,” jelas Dedie. Dedie memaparkan, alasan kenapa ingin memperpanjang jabatan Di­rek­si Perumda PPJ Kota Bogor, bahwa sudah banyak capaian yang ditorehkan ketiga direksi saat ini. Meski, diakuinya ada juga Pekerjaan Rumah (PR) yang belum terselesaikan.


“Ya, jadi prestasinya banyak, PR nya juga banyak. Tetapi begini, orang sudah berprestasi apakah ada keraguan?, kalau tidak ada keraguan saya yakin pak wali dan saya mengamini saja,” papar mantan pejabat KPK RI ini. Dedie membeberkan, beberapa prestasi yang telah berhasil dilakukan ketiga Direksi Perumda PPJ Kota Bogor, antara lain menye­lesaikan permasalahan yang terjadi di Pasar TU, Pasar Cumpok dan lain sebagainya.


“Seperti yang sudah dipaparkan Dirum PPJ, Pasar Tekum (TU), PR dari 2006 atau 2007 kemudian bisa diselesaikan. Pasar Cumpok PR dari lama bisa diselesaikan dan direvitalisasi, tentukan itu prestasi tidak mudah. Pasar Bogor dan Plaza Bogor diselesaikan masa ini, kan itu prestasi, masa setelah berprestasi terus bye-bye (selama tinggal), kan kami pasti memberikan apresiasi, memberikan semacam penghargaan kepada mereka,” beber Dedie. Dedie menerangkan, soal komunikasi dengan DPRD Kota Bogor terkait wacana perpanjangan jabatan Direksi Perumda PPJ Kota Bogor, saat ini masih melakukan evaluasi di masa akhir jabatan ketiganya. “Kami tengah melakukan evaluasi di masa akhir jabatan mereka, punya pertimbangan-pertimbangan, setelah itu nanti kami akan konsultasikan ke DPRD,” pungkas Dedie.(*)


Komentar

Tampilkan

Terkini

Kabupaten Bogor

+