• Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menyambut Libur Akhir Tahun, Ice Skating Arena Kini Hadir Kembali di CCM Bogor

    Indate News
    09/12/23, Desember 09, 2023 WIB Last Updated 2023-12-08T23:34:17Z


    indate.net-Menyambut libur akhir tahun dan sudah di depan mata, Cibinong City Mall bersiap menjadi destinasi wisata dan juga belanja warga Bogor Raya dan sekitarnya. 


    Wahana yang ditunggu-tunggu, ice skating arena kini hadir kembali di Cibinong City Mall mulai 2 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024, tentunya dengan tema yang berbeda. Kali ini tema yang di angkat adalah keseruan kutub selatan, sehingga tajuk acara adalah" Journey To The Amazing Antartic". Selain ice skating arena akan banyak acara lainnya yang mendukung keseruan perjalanan ke kutub selatan di Cibinong City Mall.


    Marcomm Dept Cibinong City Mall, Farah  B. Tropera mengatakan, untuk menambah semarak suasana, akan ada Amazing Show on Ice pada 10, 17, dan 24 Desember 2023 yang di bawakan oleh atlet ice skating Indonesia untuk Dance Show dan juga Cabaret Show yang menghadirkan Cosplayer yang telah berlaga dan menjadi juara di kancah Internasional pada 16, 23, 31 Desember, 2 dan 7 Januari pukul 15.00 dan 17.00 wib. 


    "Dan untuk menambah kemeriahan natal, maka pada 24-25 Desember akan ada Christmas Celebration dan Santa on Ice, Antarctic Parade pada 30 Desember dan 6 Januari," ujar Farah pada Jumat 8 Desember 2023.


    Selain kemeriahan, kata Farah, tak lupa management Cibinong City Mall berbagi kebahagiaan dengan dua kegiatan sosial yaitu donor darah yang di selenggarakan pada 9 Desember 2023 dan city all share Happiness yang mengundang anak-anak yatim sekitar area Cibinong City Mall untuk bermain ice skating bersama di 13 Desember 2023. 


    "Puncak kemeriahan akan di rasakan pada 23 Desember 2023 dimana akan hadir Devano Danendra yang menghibur pengunjung Cibinong city mall dalam gelaran Xmas Sale dimana seluruh tenant akan berpartisipasi memberikan diskon terbaiknya hingga 80% pada satu hari tersebut," ungkapnya.


    Kembali ke wahana ice skating yang pertama dan satu satunya di Bogor, wahana ini dibandrol dengan harga tiket harga tiket promosi hingga 21 Desember 2023 mendatang, yang semula Rp 100.000/tiket menjadi hanya Rp 80.000/tiket untuk Senin-Jumat dan Rp 95.000 untuk Sabtu-Minggu, dengan penambahan Rp 5.000 untuk asuransi. 


    "Asuransi berfungsi untuk proteksi para pemain ice skating dengan maksimal klaim cidera Rp 2.500.000. Harga tersebut berlaku untuk 1 kali sesi termasuk sewa sepatu ice skating. Pemain wajib menggunakan kaos kaki dan sarung tangan demi keamanan dan kenyamanan pemain," terangnya.


    Selain mendapatkan potongan harga, pengunjung yang membeli tiket ice skating dengan jumlah tertentu juga akan mendapatkan voucher discount dari tenant-tenant yang mendukung kegiatan ini, diantaranya Golden Hotpot dan Grill, Yoshinoya, Burger King, Miniso hingga Ooppa Optic. 


    "Hal ini tentu sangat menguntungkan pengunjung, dengan membeli tiket promo ice skating seharga Rp 80.000/tiket pengunjung mendapatkan discount dari tenant hingga Rp 250.000, tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku," kata dia. 


    Pemain ice skating diwajibkan 3 tahun ke atas dan untuk anak 5 tahun ke bawah wajib didampingi oleh orang dewasa. Belum bisa bermain ice skating? Jangan takut mencoba, karena Cibinong City Mall juga menyiapkan tenaga ahli atau coach yang dapat membantu anda belajar berseluncur dengan baik dan benar.


    "Atau bisa menggunakan alat bantu berseluncur berbentuk anjing laut yang lucu dan pasti disukai anak. Untuk kenyamanan bersama alat bantu hanya bisa disewa saat weekdays," pungkasnya. (*/Ian)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +