Iklan

Bank BRI Cabang Dewi Sartika dan Cabang Padjadjaran Gelar Pesta Rakyat Simpedes

Indate News
09/12/23, Desember 09, 2023 WIB Last Updated 2023-12-09T15:26:48Z


indate.net-Bank BRI cabang Dewi Sartika dan cabang Padjadjaran mengadakan acara pesta rakyat Simpedes di Jalan Dewi Sartika No.6, Kota Bogor, Sabtu, 9 Desember 2023. 


Acara tersebut bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada nasabah Simpedes dan mendorong semangat menabung.


Wakil Walikota Bogor, Dedie A. Rachim, mengapresiasi kesadaran masyarakat dalam menabung, dan menyatakan keberhasilan Kota Bogor dalam menerapkan transaksi digital.


"Dengan sinergitas pemerintah daerah dan perbankan, kami ingin mendorong masyarakat untuk gemar menabung dan bertransaksi melalui digital," ujar Dedie A. Rachim.


Pimpinan Cabang BRI Dewi Sartika Bogor, Fahmi Hidayat, menjelaskan bahwa acara ini diadakan dua kali setahun untuk memberikan apresiasi kepada nasabah penabung BRI.


"BRI sangat peduli terhadap UMKM, fokus pada portofolio UMKM mencapai lebih dari 82 persen, memberikan dukungan untuk pertumbuhan ekonomi dan jasa perdagangan di masyarakat," tambah Fahmi Hidayat.


Pada kesempatan tersebut, Fahmi Hidayat mengungkapkan bahwa total kredit kepada UMKM di Cabang Dewi Sartika mencapai 2,8 triliun, sementara Cabang Padjadjaran mencapai 1,5 triliun hingga November 2023. 


"Saya berharap kontribusinya dapat terus memajukan sektor UMKM, mendukung pembangunan nasional berkelanjutan, dan menciptakan ekonomi yang kuat," ungkapnya.


Dalam acara Pesta Rakyat Simpedes Bank BRI inipun digelar juga acara donor darah, terpantau dalam kegiatan itu pun para pendonor mengantri untuk menyumbangkan darahnya demi kemanusiaan. (*/Ian)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Kabupaten Bogor

+