Iklan

Anjasmara Kagum Dengan Kelas Edukasi Kebun Raya

Indate News
11/12/23, Desember 11, 2023 WIB Last Updated 2023-12-11T08:09:12Z


indate- BOGOR- Kebun Raya Bogor merupakan pusat konservasi yang sering dikunjungi oleh masyarakat dalam negeri maupun luar negeri. Banyak sekali pengetahuan tumbuhan hayati di Kebun Raya Bogor, selain menjadi tempat wisata, Kebun Raya Bogor juga menjadi tempat belajar mengenai berbagai macam tumbuhan. Terdapat banyak sekali program-program edukasi yang dapat diikuti di Kebun Raya Bogor. 


Kali ini Anjasmara aktor senior yang berkesempatan untuk belajar mengenai beberapa program edukasi yang ada di Kebun Raya Bogor. Belajar mengenai Kultur Jaringan, Kelas Edukasi Terrarium dan juga Tour de Kebun Raya. Belajar bagaimana suatu metode untuk memisahkan bagian dari tanaman seperti sel, jaringan atau organ (daun, akar, batang, tunas dan sebagainya). Lalu belajar dan melatih kreativitas dalam Kelas Edukasi Terrarium dan menjelajahi Kebun Raya Bogor dengan didampingi oleh Tour Guide professional yang akan mengenalkan peserta tentang sejarah dan tumbuhan yang ada di Kebun Raya Bogor. 


Selain ilmu yang banyak didapatkan dari berbagai program edukasi, namun peserta juga mendapatkan pengalaman yang menarik yang kami suguhkan dalam beberapa kegiatan ini. Program edukasi ini bisa diikuti mulai dari jenjang TK sampai Umum dengan harga dimulai dari Rp. 45.000/pax. 


Anjas yang terlanjur jatuh cinta dengan tanaman hias juga mengikuti trend tanaman yang sekarang ini sedang trend, dia mengatakan tanaman anturium sekarang ini sedang banyak lagi digandrungi para pecinta tanaman hias. 


“Saat ini saya sudah selesai Tour de Kebun Rayanya. Banyak sekali hal hal yang bisa kita pelajari disini, tidak hanya belajar hal yang kecil-kecil saja akan tetapi sejarah juga dapat, lalu tentang jenis-jenis tanaman juga dapat, bagaimana kita dapat belajar membuat taman kecil di rumah yang tanpa kita harus menyiramnya atau yang biasa kita sebut dengan terrarium, dan juga kita juga bisa belajar yang skala lebih besarnya dan banyak hal yang kita bisa dapatkan di Kebun Raya” ucap Anjasmara. 


Anjasmara begitu terpesona dan kagum dengan berbagai kelas edukasi yang ada di Kebun Raya Bogor, mulai dari kelas terarium, kelas anggrek, kelas nepenthes, kelas propagasi tanaman dan banyak lagi program-program edukasi menarik yang ada di Kebun Raya.  


PT. Mitra Natura Raya sebagai mitra pengelola kebun raya terus mengembangkan program edukasi di empat kebun raya, yaitu Kebun Raya Bogor, Kebun Raya Bali, Kebun Raya Cibodas, dan Kebun Raya Purwodadi. Hal ini merupakan komitmen PT. Mitra Natura Raya dalam meningkatkan pengetahuan tumbuhan yang ada di kebun raya kepada masyarakat. Adapun program edukasi lain yang kami tawarkan antara lain Kelas Anggrek, Kelas Araceae, Kelas Propagasi, Kelas Terarium, Kelas Kokedama, Kelas Tumbuhan Obat , Kelas Kompos, Kelas Nepenthes, Kelas Tabulampot dan Kelas Menanam Benih.(*) 


Yukk tunggu apalagi ayo ke Kebun Raya, untuk mengikuti berbagai program edukasi dapat menghubungi ke nomor 0251-8311362 / 0852-1566-8934 Visitor Center Kebun Raya Bogor. 

Kontak Media: 

Zaenal Arifin

GM Corporate Communication 

PT. Mitra Natura Raya

0878-1228-6299

 

Komentar

Tampilkan

Terkini

Kabupaten Bogor

+