• Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    ALUSPAT’75 Adakan Rutinitas Jumat Berbagi Kepada Masyarakat

    Indate News
    01/12/23, Desember 01, 2023 WIB Last Updated 2023-12-02T00:53:27Z


    indate.net-ALUSPAT’75 adakan kegiatan jumat berbagi yang merupakan rutinitas yang dilaksanakan berkala setiap dua minggu sekali dengang membagikan paket makanan kepada Pengayuh Becak, Petugas Pasapon, Pengemudi Angkot, Ojol, pedagang keliling dan warga yang membutuhkan, serta rumah panti, pondok pesantren.


    Kegiatan Rutin ALUSPAT'75 tiap bulan meliputi ; 

    1. Silaturahmi bulanan, diisi dengan Tausyiah dan Arisan.

    2. Olahraga Ringan (Jalan Pagi) serta 

    3. Kegiatan sosial Shodaqoh Jum'at.

    Adapun kegiatan sosial berbagi shadaqoh ini dilaksanakan 2 kali setiap bulannya pada hari Jumat pagi. 


    ALUSPAT’75 sendiri adalah wadah para Alumni SMPN 4 Kota Bogor lulusan Tahun 1975 dengan berangotakan saat ini lebih dari 100 orang dengan rata-rata usia 63 Tahun, mempunyai kepengurusan diantaranya : Ketua, Sigito, Wakil Ketua, Heryanto, Sekretaris, Ida Nurlaela, Bendahara Hj.Iceu Aisyah. Serta seksi-seksi.

    Sedangkan kegiatan Shoju dibawah tanggungjawab Seksi Kerohanian dan Sosial, yang diketuai oleh H. Achmad Mardjuki. 


    Sugito sebagai ketua ALUSPAT’75 mengatakan ; Kegiatan Shodaqoh Jum'at berkah ini adalah salah satu wadah dimana didalamnya sekumpulan para alumni SMPN 4 Kota Bogor, yang mana dalam hal ini mempunyai gagasan dan ide untuk melaksanakan kegiatan yang positif, bermanfaat bagi masyarakat dan tentunya ingin mendapatkan keberkahan dalam kegiatan dan kehidupan sehari-hari, katanya. 


    Sugito juga menambahkan pendanaan dalam kegiatan ini murni hasil dari kumpulan para alumni SMPN 4 "ALUSPAT’75" dengan memberikan sumbangan sukarelawan, kami juga berharap adanya sumbangan partisipasi Donatur dari luar agar kegiatan di Jumat Berbagi ini bisa meluas ke berbagai daerah, tambahnya. 


    Dalam kegiatan ini semua anggota ALUSPAT’75 merasa bersyukur masih diberikan nikmat kesehatan dan waktu luang untuk melaksanakan kebaikan khususunya bagi ALUSPAT’75 sendiri dan umumnya bagi masyarakat sekitarnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +