Iklan

Kecamatan Sukaraja Gelar Program Gerakan Beras Murah

Indate News
03/11/23, November 03, 2023 WIB Last Updated 2023-11-03T05:18:24Z


indate.net-Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor gelar Gerakan Beras Murah Sukaraja (Gerah Aja) dihalaman Kantor Kecamatan Sukaraja. Sebanyak 15 ton beras premium kemasan 5 kg dijual dengan harga 40 ribu perkarung, yang biasanya dipasaran dijual 12 ribu perkilo, dijual dengan harga 8 ribu perkilo.

Camat Sukaraja, Ria Marlisa mengatakan program gerakan beras murah dilakukan untuk membantu warga masyarakat, khususnya Kecamatan Sukaraja ditengah mahalnya harga beras dipasaran.

"Kita lakukan program gerakan beras murah untuk membantu masyarakat, mengingat harga beras saat ini dipasaran semakin mahal, kami coba salurkan beras premium kemasan 5 kilo dengan harga murah,” jelas Camat, Kamis (02/11/2023)

Ia juga mengatakan, bahwa kegiatan tersebut adalah program inovasi dari Kecamatan Sukaraja untuk membantu warganya.

"Penyaluran beras murah ini dari program kegiatan inovasi dari kecamatan Sukaraja untuk warga sebanyak 15 ton. Dan alhamdulillah ramai dan kita mulai kegiatan ini dari pagi," tuturnya.

"Jadi pengambilan beras ini seluruh warga di kecamatan, tapi kita bagikan kuponnya ke setiap desa yang ada di Kecamatan Sukaraja, dan total nya yang mendapatkan ada 3000 warga dari seluruh desa yang ada di kecamatan Sukaraja, jadi ada yang kuota dan non kuota," pungkasnya. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Kabupaten Bogor

+