Iklan

The Farm Pancawati Suguhkan Wahana Menarik Untuk Keluarga

Indate News
07/10/23, Oktober 07, 2023 WIB Last Updated 2023-10-07T14:03:05Z


indate.net-The Farm Pancawati menjadi salahsatu pilihan destinasi wisata menarik untuk keluarga serta kawan sejawat. Berlokasi di Jalan Tapos Lbc, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat ini menyuguhkan sejumlah wahana yang patut anda rasakan sensasinya.

Berdiri diatas ketinggian perbukitan yang diapit oleh Gunung Salak dan Gede Pangrango menambah suasana sejuk dan segar, sejauh mata memandang dengan hamparan hijau bak permadani alam yang dihiasi perkebunan jati.

Ya, tempat rekreasi yang berlokasi tak jauh dari Tol Bocimi dan Tol Jagorawi itu sangat cocok untuk keluarga dan buah hati anda. The Farm Pancawati menyuguhkan sejumlah wahana, salahsatunya mini zoo yang didalamnya beragam hewan-hewan lucu seperti domba Australia, kelinci, iguana, bahkan kura-kura pun ada di sini, termasuk kolam renang. 

General Manajer The Farm Pancawati, Mansyur mengatakan, tempat rekreasi keluarga ini berdiri tahun 2020 lalu. Semenjak didirikan, pihak pengelola The Farm Pancawati terus melakukan inovasi dan tranformasi didalam melengkapi kebutuhan-kebutuhan apa saja yang diinginkan oleh pengunjung. 

"Sehingga, The Farm Pancawati sekarang sudah lengkap. Karena sudah ada kolam renang, mini zoo untuk anak-anak, dan patung kingkong raksasa yang lokasinya di dekat kolam renang. Di sini, pengunjung bisa naik ke atas patung kingkong dan bisa berfoto diatas lengan kingkong itu sendiri," ujar Mansyur ketika ditemui, Senin, (2/10/2023).

Kemudian soal harga tiket masuknya itu, kata Mansyur, sangat terjangkau dan tidak membuat dompet kering, karena untuk masuknya cukup membayar tiket Rp15 ribu saja, plus Rp10 ribu untuk tiket masuk ke Kebun Jati. 

"Jadi cuma Rp25 ribu, para pengunjung bisa menikmati suasana alam kebun Jati dan juga wahana lainnya yang ada di The Farm Pancawati ini, seperti kolam renang, mini zoo dan juga spot-spot foto lainnya yang ada di sini," jelasnya. 

Selain itu, bagi pengunjung yang ingin bermalam atau menginap di The Farm Pancawati disediakan juga villa, dengan rate harga mulai dari Rp600 ribu hingga Rp2 juta untuk satu hari satu malam, sudah termasuk breakfast (sarapan). 

"Villa-villa atau tempat penginapan yang ada di sini, ada 12 unit, diantaranya Vila Bamboe 4 room, vila pinguin 2 room, vila bunga 1 dan 2, vila kaca, vila segitiga, vila jamur, vila hobbit, vila pelangi 1, 2 dan 3," katanya. 

Bukan sekedar villa, di sini juga ada cafe atau resto yang dilengkapi dengan live musik dan bisa karaokean, hingga disediakan juga meja biliar serta dan tenis meja untuk pengunjung yang ingin menikmati olah raga tersebut. 

"Nah, bagi pengunjung yang ingin berlibur ke sini ada dua akses jalan yang bisa dilalui, yang pertama bisa lewat Jalan Citapen maupun Tapos dan satu lagi bisa lewat Cikereteg," terangnya. 

"Kita buka tiap hari, dan untuk weekday di mulai pukul 08.00 WIB - 17.00 WIB, sedangkan weekend mulai pukul 07.00 sampai pukul 18.00 WIB atau jam 6 sore," tutupnya. (ian) 

 

Komentar

Tampilkan

Terkini

Kabupaten Bogor

+