• Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dodol Asyidah, Menu Baru di KaNung Bogor

    Indate News
    15/10/23, Oktober 15, 2023 WIB Last Updated 2023-10-15T12:28:20Z


    indate.net-Outlet KaNung Bogor yang berada di Jalan Sadane Empang no 23, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor mengeluarkan menu terbaru yaitu Dodol Asyidah.

    Pemillik dari KaNung Bogor Ir. CS Askar mengatakan, dodol asyidah cemilan manis legit dengan aroma rempah yang terbuat dari campuran gula aren, tepung terigu atau gandum dan disantap dengan lelehan mentega dll.

    "Makanan ini adalah kue khas Arab atau Timur tengah yang merupakan cemilan tradisional keluarga," ujarnya, tepat di ulang tahun ke-21 tahun usahanya , Selasa 10 Oktober 2023.

    Sedangkan untuk proses pembuatannya Dodol Asyidah, lanjut ia, dibutuhkan waktu kurang lebih satu jam setengah dalam mengaduk satu adonan dodol. 

    " jadi satu adonan itu akan di aduk hingga menjadi dodol selama 1 jam 30 menit, dan itu bisa jadi 70 cup," ucapnya.

    Untuk harga dodol asyidah di outlet KaNung Bogor ditawarkan per cup nya dari Rp 15.000 sampai Rp 35.000.

    Selain dodol di outlet KaNung Bogor ada juga menu makanan lainnya seperti Roti Konde, roti yang hampir mirip dengan roti canai atau maryam.

    "Masih ada lagi, kroket, risol, donat, sambosa, dodol, puding dan masih banyak lagi yang lainya," bebernya.

    Ia menambahkan, untuk yang ingin mencari produk KaNung Bakery di online bisa dilakukan dengan cara mengetik kanungbogor di market place Tokopedia, Bukalapak, Shopee, Lazada dan Blibli atau bisa juga di _website_ nya kanungbakery.com.(*) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +