• Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bawakan 30 Lagu, New Panbers Hibur Penonton di Puncak

    Indate News
    08/10/23, Oktober 08, 2023 WIB Last Updated 2023-10-07T17:11:26Z


    indate.net-Grup band legendaris Indonesia New Panbers pada Jum'at 6 Oktober 2023 menggelar konser musik di Jalan Raya Puncak - Cisarua, Kebupaten Bogor, Jawa Barat.

    Konser yang di gagas oleh KS Production Entertainment, bersama Yayasan Mandala Produksi dan Rumah makan Kedai Sunda bertujuan agar penikmat musik tahun 70-80an bisa mengenang masa mudanya dan mengobati rasa rindu dengan lagu lagu lawas.

    Ketua Yayasan Suara Mandala Produksi, Maman Piul Mengatakan, konser New Panbers untuk mengangkat kembali band-band legendaris Indonesia agar di kenal oleh kaum milenial.

    "Kita bersama kedai Sunda dan Yayasan Mandala Produksi memang secara sengaja membuat acara ini untuk mengangkat kembali legendaris legendaris supaya di kenal di Indonesia," ujar Maman Piul kepada awak media saat melakukan preskonpers.

    Milenial zaman sekarang, lanjut Maman Piul, tidak tahu grup band legendaris Indonesia seperti Panbers, de Mercy's atau Koes Plus. Maka dari itu pihaknya mengangkat kembali band legendaris Indonesia agar kawula muda tau bahwa di Indonesia ini ada band- band legendaris.

    "Jadi harus tau sejarahnya anak anak sekarang ini kan kadang kadang apa itu panbers, de Mercy's, Koes plus, makanya di kedai Sunda ini dengan KS Production mengangkat kembali legendaris Indonesia," ucapnya.

    Di tempat yang sama, Asido Panjaitan pemain drum New Panbers yang terlihat bersemangat manyampaikan, bahwa pihaknya membawakan 30 lagu untuk menyuguhkan para pengunjung dan penikmat lagu-lagu New Panbers.

    "Kita akan membawakan sepertiga saja, paling 30 lagu, karena kita sudah tua, tetapi jika kita muda," jelasnya.

    Dalam konser ini, Asido Panjaitan menjelaskan, konser New Panbers pada kali ini sekaligus mengenang enam tahun kepergian sang vokalis, yakni Benny Panjaitan. Dan juga akan membawakan lagu single terbaru untuk mengenang mendiang Benny Panjaitan.

    "Karena judulnya adalah mengenang Benny Panjaitan, tentunya lagu karya Benny Panjaitan yang kami bawakan, itu lagu baru, tunggu saja tanggal mainnya, bahwa New Panbers akan membuat hiburan untuk anda semuanya," tutupnya.(ian) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +